Lawan Porsche Macan, Jaguar Hadirkan Mobil Bermesin Kecil

Jaguar F-Pace di GIIAS 2016.
Sumber :
  • Yasin Fadilah/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Mobil Jaguar yang dijual ke orang-orang kaya di Indonesia akan semakin bertambah. Distributor resmi mobil Jaguar Land Rover, PT Wahana Auto Ekamarga, berencana untuk mendatangkan F-Pace bermesin 2.000 cc.

Banjir Jadi Alasan Mobil Mewah Ini Hadir di Indonesia

Rencana tersebut diungkapkan langsung oleh Chief Executive Officer WAE, Roland Staehler. Ia mengatakan, mendatangkan sport utility vehicle pertama Jaguar bermesin kecil tersebut sudah masuk rencana tahun ini.

"Kami akan membawa Jaguar F-Pace 2.0 ke sini. Mobil ini akan melengkapi model F-Pace yang sudah lebih dulu dijual di Indonesia," ujar Roland di Senayan, Jakarta.

Porsche Luncurkan Macan Baru di Jakarta

Ia menjelaskan, mendatangkan F-Pace bermesin lebih kecil ini untuk memenuhi permintaan konsumen dan meningkatkan penjualan SUV Jaguar di Indonesia. Saat ini, F-Pace yang dijual di Tanah Air dibekali mesin 3.000 cc.

Dengan kapasitas mesin yang lebih rendah, kata Roland, harga mobil bisa lebih terjangkau. Ini membuat SUV merek Inggris itu bisa bersaing dengan produk sejenis, salah satunya Porsche Macan.

Ingin Punya Mobil Jaguar? Skema Kreditnya Bikin Kaget

Dikatakan Roland, F-Pace menawarkan beberapa kelebihan yang tidak dimiliki kompetitornya. Seperti ruang yang lebih lega dan tampilan yang menarik.

"Saat Anda duduk di belakang, mobil ini menawarkan kenyamanan dan ruang kabin lega. Saat menyetir sendiri, akan terasa lebih sporty, tetapi juga tetap enjoy dan nyaman," tuturnya. (art)

Modifikasi Jaguar F-Pace

Mobil Mewah Tampil Eksentrik, Orang Kaya Mah Bebas

Pakai pelek 32 inci.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2019