Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 15 Juni 2017 | 11:56 WIB
  • Volkswagen Polo Segera Meluncur, Ini Bocoran Tampangnya

  • Oleh
    • Toto Pribadi
Volkswagen Polo Segera Meluncur, Ini Bocoran Tampangnya
Photo :
  • autoexpress
VW Polo 2017

VIVA.co.id – Volkswagen bakal meluncurkan generasi terbaru Polo pada 16 Juni 2017 mendatang. Jelang peluncuran, VW memberikan sedikit bocoran tampang dari city car andalannya tersebut.

Dari bocoran foto yang diberikan VW, memang tampak banyak ubahan. Terutama, untuk bagian depannya, di mana VW memberikan sentuhan baru dengan desain lampu yang dibuat seakan menyatu dengan grille dan emblem.

Tak hanya itu, ubahan juga diberikan pada bagian kap mesin yang diberikan guratan pada kedua sisinya yang diteruskan hingga bodi samping mobil. Sekilas menyerupai tampang VW Golf terbaru mereka.

Yang tak kalah penting, Polo terbaru ini juga bakal punya dimensi yang lebih besar dibanding pendahulunya. Namun, untuk beratnya, Polo terbaru ini diklaim bakal lebih ringan.

Menurut kepala desain VW, Klaus Bischoff, model baru dari Polo ini juga akan ditanami teknologi terbaru meski ia masih merahasiakannya. Namun, kemungkinan besar sistem semi-autonomous seperti yang disematkan pada Golf.

Untuk urusan dapur pacunya, VW Polo terbaru ini akan memberikan beberapa opsi mesin. Pertama, mesin dengan kapasitas hanya 1,0 liter, namun disokong dengan mesin turbo. Lalu, ada juga mesin baru TSI kapasitas 1,5 liter yang terakhir ditanamkan pada VW Golf.

Bahkan, kabarnya, Volkswagen juga berencana menyematkan model hybrid meski konsekuensinya membuat harga mobil menjadi lebih mahal. (asp)