Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 15 Juni 2017 | 15:31 WIB
  • Honda Keluarkan HR-V Edisi Terbatas, Apa Hebatnya?

  • Oleh
    • Toto Pribadi
Honda Keluarkan HR-V Edisi Terbatas, Apa Hebatnya?
Photo :
  • themotorreport
Honda HR-V Limited Edition

VIVA.co.id – Tengah menanjaknya pamor mobil Sport Utility Vehicle saat ini rupanya tak ingin dilewatkan Honda. Salah satunya dengan menghadirkan HR-V Limited Edition atau edisi terbatas.

Mobil yang masuk dalam kelas 'baby' SUV ini memang cukup sukses di pasaran termasuk di Indonesia. Hal itu pula yang membuat Honda kini menyiapkan edisi terbatasnya sebelum menghadirkan model terbarunya.

Terlebih para kompetitor juga mulai getol menghadirkan mobil-mobil baru di segmen ini. Tengok saja Toyota yang kini telah menghadirkan C-HR. Lalu, sang pendatang baru dari Hyundai lewat produk terbarunya, Kona.

Menariknya, apa yang membedakan HR-V edisi terbatas ini dengan model standarnya? Perlu diketahui, HR-V spesial ini dibangun dari varian entry-level VTi. Untuk harganya, mobil ini dibanderol Rp292,7 juta untuk pasar Australia.

HR-V Limited Edition ini punya perbedaan dengan model standarnya karena telah dilengkapi dengan velg 17 inch, sensor parkir belakang, side step (pijakan), keyless entry, dan ignition switch serta roof rail.

Untuk urusan dapur pacunya, HR-V edisi terbatas ini sama dengan versi standarnya yakni menggunakan mesin bensin empat silinder kapasitas 1,8 liter yang mampu memuntahkan tenaga hingga 105kW dan torsi 172 Nm yang dikawinkan degan transmisi otomatis CVT. (art)