Mercedes Benz GLA Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

new Mercedes Benz GLA
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT Mercedes Benz Distribution Indonesia meluncurkan produk baru, yakni new Mercedes Benz GLA. Mobil ini hadir dengan tampilan yang lebih segar baik pada eksterior maupun interiornya.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Presiden dan CEO PT Mercedes Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts mengatakan, GLA pertama kali ditampilkan di Indonesia pada 2014 dan sejak awal menjadi model kesuksesan pada segmennya.

"Hari ini kami memperkenalkan new GLA, mobil ini hadir dengan tampilan compact SUV," ujar Lamberts saat peluncuran di Jakarta, Kamis 15 Juni 2017.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

"Ciri khas GLA ditandai lewat bahasa desain yang sporty dan dinamis, serta pengendalian yang ringan," tambahnya.

New Mercedes Benz GLA ditawarkan dalam dua pilihan varian, yakni GLA 200 AMG Line dan AMG GLA 45. Perbedaan utama keduanya terletak di tenaga mesin dan akselerasi dari jantung pacunya.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Generasi baru Mercedes Benz GLA 200 AMG Line dibanderol Rp739 juta off the road. Sementara varian AMG GLA 45 bisa ditebus dengan harga Rp1,299 miliar off the road.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022