Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 15 Juni 2017 | 23:59 WIB
  • Program Ramadan, DP Mobil-mobil Toyota Cuma Rp10 Juta

  • Oleh
    • Hadi Suprapto
Program Ramadan, DP Mobil-mobil Toyota Cuma Rp10 Juta
Photo :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
Dealer Auto2000 di Alam Sutera, Tangerang

VIVA.co.id – Menjelang Lebaran ini diler resmi Toyota Auto2000 mengadakan program uang muka ringan untuk kendaraan-kendaraan Toyota. DP ringan ini bisa mulai Rp10 jutaan.

"Anda hanya perlu menyiapkan dana mulai dari Rp10 jutaan untuk mendapatkan mobil Toyota seperti Yaris, Agya, Avanza, Calya, Rush, atau pun Sienta," kata Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno, Kamis 15 Juni 2017.

Namun, Agus mengatakan, jika Anda ingin agar cicilannya ringan, maka dapat memilih program Cicilan Ringan mulai dari Rp2-jutaan. Dengan cicilan ringan maka Anda dapat mengatur pengeluaran lebih mudah setiap bulannya.  

Selain itu, Anda pun dapat memilih program Gratis 1x Cicilan, ataupun kredit hingga 8 tahun, yaitu Program Kredit Mantap. 

Bagi pembeli mobil Toyota Yaris di bulan Juni, ada kabar gembira selama program Berkah Ramadan berlangsung, karena ada program Yaris Customer Gift senilai Rp1 juta. Dan untuk pembeli kendaraan Toyota Sienta, akan berkesempatan untuk terbang ke Jepang melalui program Sienta Goes to Japan yang sudah dimulai dari bulan Februari hingga Juni dan akan diumumkan pada bulans Juli 2017.

Untuk mendukung program penjualan “Berkah Ramadan”, Auto2000 juga meluncurkan satu program lagi “Auto2000 Lebaran Best Deal”. Melalui program ini, pelanggan dapat menyicil pembayaran sebanyak 6 kali tanpa bunga dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Posko Mudik

Seperti biasa, anak perusahaan Astra ini tidak hanya menghadirkan program penjualan, tetapi juga program purna jual demi kenyamanan dan keamanan saat berkendara mudik Lebaran.

“Mudik Lebaran menjadi salah satu pengalaman penting di Indonesia, dan agar mudik tetap menjadi pengalaman terbaik bagi pengguna Toyota, kami sudah siapkan kurang lebih 450 man power, bengkel dan posko siaga untuk melayani pelanggan kami”, ujar Martogi Siahaan selaku Chief Marketing Executive Auto2000.

Jelang Lebaran nanti, Auto2000 sudah mempersiapkan 11 Posko siaga di berbagai titik jalur mudik di sepanjang wilayah Jawa, Bali, hingga Sumatera. Posko siaga akan hadir menemani perjalanan mudik dari tanggal 21 Juni hingga 1 Juli 2017.

Berbagai fasilitas telah dipersiapkan oleh Auto2000 demi kenyamanan pelanggannya, dan sudah menjadi standar untuk posko siaga Toyota, diantaranya adalah Snack & Minuman, Kursi Pijat untuk melepas lelah selama perjalanan, Internet, tenda ber AC dan lain - lain. Tentunya semua kebutuhan ini diberikan kepada pelanggan agar memberikan pengalaman terbaik selama mudik bersama keluarga.

Untuk memaksimalkan pelayanannya selama libur lebaran tanggal dari tanggal 21 Juni hingga  1 Juli 2017, Auto2000 juga sudah mempersiapkan 4 bengkel siaga yang siap 24 jam untuk di hubungi.