Deretan Mobil Baru Mercy yang Siap Masuk Indonesia

Mercedes Benz New E Class
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – PT Mercedes Benz Distribution Indonesia bakal menjadi salah satu peserta di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mendatang. Di pameran otomotif tahunan tersebut, agen pemegang merek mobil Mercedes Benz ini akan memboyong mobil hibrida.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

Deputy Director Sales Operations & Product Management PT MBDI, Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan, mobil dengan dua mesin itu akan melengkapi line-up yang dipajang di pameran.

"Ada kejutan, produk baru. Nanti hybrid kami akan tampilkan di GIIAS. Ada C Class dan E Class, itu yang akan kami bawa," ujar Kariyanto di Jakarta, Kamis malam, 16 Juni 2017.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Meski demikian, Kariyanto mengatakan, pihaknya belum berencana menjual sedan Jerman dengan dua mesin tersebut di Tanah Air. Mercedes Benz C Class dan E Class hybrid hanya menemani mobil baru dan produk yang ada saat ini.

Selain memboyong mobil mewah ramah lingkungan, Mercedes Benz juga dikatakan Kariyanto akan meluncurkan varian baru dari salah satu produk yang sudah dijual di Indonesia.

Mobil SUV Gagah Buatan Lokal Mengaspal di RI

"Untuk mobil hybrid nanti pengunjung bisa lakukan test drive, tapi memang mobilnya belum kami jual. Nanti juga ada varian baru. Kami total display-nya ada 19 unit, ini akan jadi pameran GIIAS terbesar untuk Mercedes Benz," kata dia.

Ilustrasi kecelakaan.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Akibat tabrakan Transjakarta dan Mercedes, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. Namun, tidak ada korban jiwa maupun korban luka atas kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022