Baru Meluncur Usai Lebaran, Mazda CX-5 Sudah Banyak Dipesan

Mazda CX-5
Sumber :
  • Dok: Mazda

VIVA.co.id – PT Eurokars Motor Indonesia selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia bakal meluncurkan produk-produk terbarunya pada semester kedua tahun ini.

Deretan Promo Mazda di Jakarta Auto Week 2022

Direktur Sales Marketing & Public Relation EMI, Ricky Thio mengatakan, produk yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat ini adalah CX-5 terbaru. "CX-5 terbaru (diluncurkan) sebelum pameran GIIAS nanti. Rencananya sih setelah Lebaran," kata Thio kepada wartawan di Kawasan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis malam, 15 Juni 2017.

Meski belum diluncurkan secara resmi, kata dia, CX-5 sudah banyak dipesan oleh konsumen. Para konsumen sudah melakukan pemesanan dengan membayar Rp5 juta - Rp10 juta sebagai tanda jadi.

Mazda2 Generasi Baru Meluncur di Thailand dengan Fitur Berlimpah

"Jadi memang sudah ada customer yang sudah sangat menunggu, jadi yang sangat antusias dengan CX-5 jadi mereka sudah inden," ujarnya.

Selain CX-5, Mazda Indonesia juga akan meluncurkan produk andalan terbarunya yang telah dipamerkan pada saat peresmian EMI sebagai distributor Mazda beberapa waktu lalu. "Selebihnya setelah GIIAS, bertahap lah. Kami berharap dengan berbagai produk baru, Mazda tetap eksis dan berkembang di Indonesia," tuturnya. (ren)

Mobil Baru Rp120 Jutaan Ini Bensinnya Irit Banget
Mazda 2 di Jakarta Auto Week 2022

Demi Jualan ke Australia, Mobil Mazda akan Dibuat di Indonesia?

Mazda diharapkan membangun pabrik di Indonesia, karena memiliki pasar yang menjanjikan untuk ekspor ke Australia.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022