Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 20 Juni 2017 | 11:12 WIB
  • Honda Accord Bakal Punya Wajah Baru, Lebih Mewah

  • Oleh
    • Toto Pribadi
Honda Accord Bakal Punya Wajah Baru, Lebih Mewah
Photo :
  • Paultan
Sketsa Honda Accord 2018

VIVA.co.id – Honda memberikan bocoran resmi mengenai tampang sedan Accord terbarunya yang akan melakoni debut di Detroit pada 14 Juli 2017 mendatang. Dari bocoran sketsa tersebut, jelas tampilan Honda Accord 2018 bakal lebih mewah.

Dilansir Paultan, Selasa 20 Juni 2017, generasi terbaru dari Accord ini memang didesain mengusung cita rasa kemewahan sebuah sedan. Dari sketsa bagian depan yang dipamerkan, tampak jelas guratan kemewahan itu mulai dari lekukan-lekukanan bagian depan hingga lampu yang ditanamkan.

Generasi ke-10 Honda Accord ini ditanami lampu LED dan sebuah grille yang sekilas mengikuti gaya Civic FC. Desain lampu juga tampak dibuat menyatu dengan grille. Tampilan lampu kabut yang juga telah LED juga lebih agresif.

Awal bulan ini, Honda juga mengumumkan Honda Accord terbaru akan menggunakan tiga power train berbeda termasuk mesin direct-injected dan turbo yang keduanya dikawinkan dengan transmisi matik CVT 10 percepatan atau enam percepatan manual.

Honda kabarnya juga akan menanamkan generasi terbaru dari Accord ini power train dengan dua motor hybrid yang dikawinkan dengan mesin kapasitas 2 liter. Sayangnya untuk detail dapur pacu Accord terbaru ini juga masih disimpan rapat.

Tak hanya itu, Honda juga belum bersedia membocorkan mengenai fitur-fitur andalan dari sedan terlarisnya ini.