Jelang Lebaran, Jasa Sewa Car Seat Bayi Ikut 'Panen'

Car seat bayi di mobil.
Sumber :

VIVA.co.id – Menjelang lebaran Idul Fitri, persiapan mudik sudah mulai dilakukan. Terlebih jika Anda mudik dengan menggunakan mobil pribadi dan memiliki bayi atau balita yang tentunya membutuhkan persiapan lebih.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Nah, salah satu hal yang perlu diperhatikan saat menempuh perjalanan jauh dengan bayi adalah car seat. Harganya yang cukup mahal memang menjadi salah satu faktor konsumen masih enggan menggunakan perlengkapan ini.

Namun alternatif lain bisa Anda lakukan yakni dengan menggunakan jasa penyewaan car seat yang tentu lebih ekonomis dibanding harus membeli. Pemilik Lasaro Rental, Fransisca Maresha mengatakan, jelang Lebaran tahun ini car seat habis tersewa.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

"Saat ini sudah habis tersewa semuanya. Kalau kami sewanya harus satu bulan," katanya kepada VIVA.co.id, Rabu 21 Juni 2017.

Banyak tipe car seat yang disewakan, sehingga konsumen bisa dengan leluasa memilih car seat yang diinginkan untuk bayi saat berkendara dengan mobil pribadi.

Cara Mengganti Alamat di Surat Izin Mengemudi

Senada dengan Fransisca, Risfi Aditya pemilik @omah.dolanan.gendhis juga mengatakan, seluruh car seat yang disewakan oleh pihaknya saat ini sudah habis tersewa.

"Sejak kami berdiri, sudah dua kali melewati Lebaran dan car seat selalu habis tersewa. Beda sama musim libur sekolah atau libur akhir tahun yang biasanya konsumen menyewa barang-barang traveling," kata Adit. (mus)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022