Ingin Sewa Car Seat Buat Mudik, Ini Daftar Harganya

Ilustrasi bayi car seat
Sumber :
  • Pixabay/Publicdoaminpictures

VIVA.co.id – Mudik ke kampung halaman saat Lebaran, penting menjaga keamanan dan kenyamanan kendaraan. Terlebih, jika si kecil masih mengenakan car seat, usahakan untuk memperhatikan kenyamanannya selama perjalanan mudik.

Ingin Pasang TV di Mobil LCGC, Ini Kisaran Harganya

Nah, pemilihan car seat yang tepat menjadi salah satu upaya menjaga kenyamanan buah hati Anda. Saat ini ada beberapa fitur pada car seat yang memang dirancang untuk memberikan perlindungan, serta kenyamanan pada si kecil.

Namun, tentu saja harga untuk perlengakapan yang satu ini terbilang mahal. Terlebih penggunaannya car seat tidak berlangsung terlalu lama karena usia bayi yang akan terus bertambah.

Pasang Kursi Bayi di Mobil, Ini Cara yang Benar

Solusi yang banyak digunakan saat ini adalah menyewa car seat saat akan melakukan perjalanan menggunakan kendaraan pribadi. Harganya juga cukup terjangkau sehingga jasa penyewaan car seat banyak banyak diburu para orang tua.

"Kalau harganya beda-beda tergantung jenis car seat nya. Rentang harganya dari Rp60 ribu sampai dengan Rp250 ribu untuk satu bulan penyewaan. Harus satu bulan ya," kata Pemilik Lasaro Rental, Fransisca Maresha kepada VIVA.co.id.

Sayang Anak, Cara Ini Penting Dilakukan Saat Bepergian

Sedangkan Risfi Aditya pemilik @omah.dolanan.gendhis mengaku bila penyewaan car seat di tempatnya berkisar mulai dari Rp75 ribu sampai Rp150 ribu untuk 4 minggu penyewaan.

"Untuk sistem sewa kami tawarkan harga bisa untuk satu minggu, dua minggu dan 4 minggu. Tapi kalau satu minggu dan dua minggu bisa langsung hubungi kami untuk harga," kata Adit.

Fortuner (kiri) dan Pajero (kanan). Ilustrasi.

Pajero dan Fortuner Ingin Terlihat Sangar, Lakukan Cara Ini

Mengganti dengan bumper besi.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2018