Kronologi Mobil Sport Nissan Hantam Trotoar Versi Netizen

Kecelakaan tunggal, mobil sport Nissan GT-R tabrak trotoar di Solo
Sumber :
  • facebook

VIVA.co.id – Sebuah mobil sport Nissan GT-R dengan pelat nomor B 474 GTR mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Slamet Riyadi, Solo, pada Jumat 30 Juni 2017. Dari info yang berhasil dihimpun, mobil sempat melaju kencang sebelum menghantam trotoar.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk

"Penyebab kecelakaan tunggal itu karena sopirnya capek. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu," kata Kasat Lantas Polres Solo, Kompol Imam Safi'i kepada VIVA.co.id, Jumat 30 Juni 2017.

Kecelakaan tunggal ini langsung menjadi topik perbincangan termasuk di media sosial. Maklum saja, meski tak menimbulkan korban jiwa, pamor Nissan GT-R sebagai mobil sport dengan harga miliaran rupiah ini tentu tetap menjadi daya tarik.

Kondisi Terkini Gus Aab Pengurus PBNU yang Kecelakaan di Tol Ngawi

Dari beberapa foto yang diunggah akun Addnand Saputra di grup Info Cegatan Solo dan Sekitarnya, tampak mobil berkelir kuning ini mengalami kerusakan parah terutama di bagian moncongnya. Bagian depan hingga ruang kemudi ringsek.

Menurut salah satu saksi lewat akun Facebook atas nama Muhammad Jalal, mobil sport ini sempat melaju kencang dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Itu juga ditandai dengan kerasnya suara knalpot.

Pengendara Ferrari Dites Urine Usai Tabrak 5 Kendaraan di Bundaran Senayan

Selanjutnya di pertigaan daerah Keprabon, Solo muncul sepeda motor yang menyeberang. Selanjutnya, mobil tersebut langsung mengerem mendadak, tetapi tidak sampai dan akhirnya oleng lalu menabrak trotoar. Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 07.00 WIB.

Kecelakaan beruntun di Gerbang tol utama Halim

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division Plaza Tol Cililitan, Jakarta, Widiyatmiko Nursejati mengungkap dugaan penyebab kecelakaan di Gerb

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024