Mercedes Benz Siapkan Mobil Pikap Teranyar

Mercy Sprinter terbaru.
Sumber :
  • Motor1

VIVA.co.id – Mercedes-Benz kini memang tak hanya bermain di segmen mobil penumpang saja. Segmen mobil niaga juga tak luput dari incaran bisnisnya. Selain dalam bentuk minibus, seperti yang digunakan sejumlah perusahaan travel, Mercedes-Benz juga menyediakan mobil van untuk angkutan barang, seperti Sprinter.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

Laporan terbaru kini menyebutkan, perusahaan mobil asal Jerman itu tengah menyiapkan Sprinter generasi terbaru dengan wajah yang diperhalus. Demikian seperti dilansir Motor1, Kamis 6 Juli 2017.

Berdasarkan foto yang berhasil terbidik mata lensa, pikap Sprinter generasi terbaru datang dengan "hidung" baru. Bagian depannya telah direvisi dan mengambil isyarat dari Vision Van Concept. Lampu depannya cukup kecil, sementara kisi-kisi cukup besar, mendominasi bagian wajah.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Mercy Sprinter terbaru.

Overhang juga terlihat cukup pendek dan sepertinya tidak ada banyak ruang di bawah. Kaca depan nampak lebih besar dan lebih tinggi. Ini akan membuat visibilitas pandangan ke depan akan sangat baik, serta jarak kepala dengan atap kabin semakin tinggi. Bagian pintu, ada garis menyapu ke atas untuk mendukung tampilan lebih futuristik.

Mobil SUV Gagah Buatan Lokal Mengaspal di RI

Mercy Sprinter terbaru.

Sprinter generasi terbaru dibekali powertrain listrik dengan tenaga mencapai 101 daya kuda dan dapat menjangkau jarak 270 kilometer. Diharapkan Mercy juga akan menyediakan versi dieselnya untuk model produksi dan pilihan penggerak roda belakang. Versi konsep dari Sprinter terbaru menawarkan ruang kargo besar untuk mengangkut barang. (ren)

Ilustrasi kecelakaan.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Akibat tabrakan Transjakarta dan Mercedes, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. Namun, tidak ada korban jiwa maupun korban luka atas kecelakaan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022