Misteri Tampang Mobil Listrik Murah Tesla Terungkap

Tesla Model 3
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Misteri mengenai wujud asli dari Tesla Model 3 telah menjadi topik hangat dalam beberapa bulan terakhir. Namun kini tampang utuh mengenai mobil listrik terbaru dari Tesla Motors ini telah beredar luas.

Pastikan Pelayanan Arus Balik, PLN Bersama Itjen Kementerian ESDM Cek Kesiapan SPKLU Wilayah Banten

Adalah bos Tesla Motors, Elon Musk, yang secara khusus akhirnya membocorkan tampilan dari Tesla Model 3 ini lewat akun twitternya. Rencananya, mobil yang akan diproduksi terbatas ini akan mulai dijual di pasaran pada akhir bulan ini.

"Produksi pertama Model 3," tulis Elon Musk di akun twitternya seperti dikutip Latimes, Minggu 9 Juli 2017.

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

Masih menurut Elon Musk, mobil yang akan diproduksi di Fermont, California ini akan dibanderol dengan harga dasar sekitar Rp470 juta. Harga ini memang jauh lebih murah dari mobil listrik Tesla Model S yang memang menjadi model mewahnya.

Tesla Model 3 ini rencananya hanya akan diproduksi untuk pertamanya sebanyak 30 unit hingga akhir bulan ini. Namun kedepannya, Tesla Motor menargetkan akan memproduksi kira-kira sebanyak 240 ribu unit dalam setahun. Hingga saat ini saja, pemesanan mobil listrik terbaru Tesla ini mencapai 380 ribu.

Honda Siapkan Fasilitas Produksi Mobil Listrik
PLN siagakan SPKLU untuk pemudik

Ramai Mobil Listrik, Transaksi di SPKLU PLN Naik 2 Kali Lipat saat Mudik

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur mencatat adanya kenaikan jumlah transaksi di 126 unit stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) saat mudik.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024