Tantang CR-V, Mazda Indonesia Akhirnya Pamer CX-5 Terbaru

All-New Mazda CX-5.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Krisna Wicaksono

VIVA.co.id – Pasar mobil Sport Utility Vehicle yang cukup menjanjikan di Tanah Air membuat PT Eurokars Motor Indonesia menghadirkan seri terbaru dari CX-5. Setelah lama dinanti publik, PT EMI akhirnya mengajak media ke Malang, Jawa Timur, untuk melihat beberapa perubahan dari CX-5 anyar ini.

Deretan Promo Mazda di Jakarta Auto Week 2022

Eksterior depan dirombak sedemikian rupa agar terlihat lebih macho. Ini tampak jelas terlihat pada desain grill depan yang memakai konsep sarang tawon. SUV pesaing Honda CR-V ini hadir dalam dua tipe, GT dan Elite. Tipe Elite merupakan varian tertinggi, dan dibekali beberapa fitur canggih.

Salah satunya yakni head up display, yakni alat yang bisa menampilkan informasi seputar kecepatan dan arah peta di kaca depan. Penumpang makin dimanjakan dengan adanya colokan USB di bangku belakang, konsol tengah dan dasbor bagian bawah.

Mazda2 Generasi Baru Meluncur di Thailand dengan Fitur Berlimpah

Membuka bagasi belakang kini juga semakin mudah, berkat adanya motor elektrik pada bagasi. Rencananya, mobil ini akan meluncur perdana di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, Agustus mendatang.

Soal harga, Presiden Direktur EMI, Roy Arman Arfandy, belum bisa membeberkannya. "Yang jelas, lebih mahal dari CX-5 terdahulu," tuturnya singkat, di Malang, Jawa Timur, Selasa 11 Juli 2017.

Mobil Baru Rp120 Jutaan Ini Bensinnya Irit Banget
Mazda 2 di Jakarta Auto Week 2022

Demi Jualan ke Australia, Mobil Mazda akan Dibuat di Indonesia?

Mazda diharapkan membangun pabrik di Indonesia, karena memiliki pasar yang menjanjikan untuk ekspor ke Australia.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022