Mitsubishi Outlander Sport Action Resmi Meluncur, Harganya?

Mitsubishi Outlander Sport.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Tanah Air secara resmi meluncurkan varian terbaru Outlander, yakni Mitsubishi Outlander Sport Action.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Ini merupakan edisi khusus di mana varian Outlander Sport terbaru ini diklaim telah mendapatkan penyegaran baik dari sisi eksterior hingga interiornya.

Penyegaran yang terjadi antara lain terlihat dari eksterior, mulai cover kaca spion yang mendapat ornamen krom, bumper plate depan, dan belakang yang juga berlabur krom serta tambahan stiker di bodi bagian bawah yang menjadikannya berpenampilan ke arah sporty. Ada pula lampu DRL LED yang posisinya ada di paling bawah. 

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Sementara itu, di interior terbilang minim perubahan. Yang paling signifikan adalah hadirnya head unit layar sentuh terbaru berukuran tujuh inci. Mulai dari USB sampai beragam format hiburan bisa diputar pada head unit baru ini. Bahkan head unit tersebut juga bisa melakukan fungsi mirroring

Pada peranti keselamatan, Mitsubishi Indonesia memberikan fitur kamera parkir yang tentunya terintegrasi dengan layar sentuh. 

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Menurut Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI Imam Choeru, Outlander perlu ditawarkan penyegaran agar lebih terlihat menarik untuk dipilih masyarakat. "Perlu dilakukan refresh di model ini agar atraktif. Tapi tetap konsepnya sebagai kendaraan urban stylish strong forbidden dan aerodinamis," kata Imam Choeru, saat peluncuran di Jakarta, Rabu 12 Juli 2017.

Imam juga menyebutkan bila perubahan yang terjadi mengadopsi beberapa aksesori. Sebagai varian termahal, Outlander Sport Action dibanderol Mitsubishi dengan harga Rp375 juta on the road Jabodetabek. (art)

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022