Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 09:54 WIB
  • Banyak Mobil Baru BMW Meluncur Bulan Depan di Indonesia

  • Oleh
    • Rendra Saputra,
    • Pius Yosep Mali
Banyak Mobil Baru BMW Meluncur Bulan Depan di Indonesia
Photo :
  • REUTERS/Darren Whiteside
BMW produksi mobil sedan paling mewah di Indonesia

VIVA.co.id – BMW Group Indonesia akan memanfaatkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk meluncurkan produk baru. Agen pemegang merek mobil BMW dan Mini tersebut akan membuka selubung mobil barunya di pameran yang digelar di ICE, BSD, Tangerang, bulan depan.

Vice President Coorporate Communication BMW Group Indonesia Jodie O'tania mengatakan, produk mobil yang dihadirkan akan menekankan pada inovasi dan teknologi canggih kendaraan. "Di GIIAS, BMW Group Indonesia akan menekankan kepada inovasi dan teknologi. Jadi ada inovasi teknologi paling baru yang dihadirkan. Untuk merek BMW akan ada lebih dari tiga kendaraan baru yang dihadirkan," ujar Jodie di Jakarta.

Seperti halnya merek BMW, kata Jodie, mobil Mini yang dihadirkan pun akan menarik minat konsumen yang ada di Tanah Air. "Untuk Mini, BMW Group Indonesia akan menghadirkan kendaraan terbarunya juga. Ini adalah sebuah varian yang fokus pada performance dan adrenalin," kata Jodie.

Diinformasikan sebelumnya, pameran GIIAS tahun ini akan diselenggarakan pada 10 hingga 20 Agustus 2017. Pameran otomotif tersebut bakal diramaikan oleh produk mobil dan sepeda motor.

Ada 30 merek mobil yang ikut dalam pameran, antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, FAW, Honda, Hino, Hyundai, Hyundai Commercial, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, UD Truck, Volvo, VW dan Wuling.

Selain itu, akan ada 10 merek sepeda motor yang turut memeriahkan pameran GIIAS tahun ini, diantaranya Honda, Ducati, Harley Davidson, Kawasaki, KTM, KYMCO, MV Agusta, Piaggio, Suzuki, dan Ural.