Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 17 Juli 2017 | 11:11 WIB
  • Mitsubishi Pamer Gambar Versi Produksi XM Concept

  • Oleh
    • Krisna Wicaksono,
    • Dian Tami
Mitsubishi Pamer Gambar Versi Produksi XM Concept
Photo :
  • Mitsubishi
Small MPV Mitsubishi.

VIVA.co.id – Mitsubishi siap meluncurkan mobil keluarga baru mereka di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, akan digelar pada 10-20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Versi konsep mobil tersebut, yang diberi nama XM Concept, sudah diperkenalkan sejak pameran GIIAS tahun lalu. Mobil konsep ini kembali dipertontonkan Mitsubishi pada hajatan IIMS 2017 lalu, dan sukses menarik perhatian masyarakat Tanah Air.

Dan kini, wujud mobil small multi purpose vehicle (MPV) tersebut sudah diedarkan oleh PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Siap menyapa konsumen Indonesia pada Semester kedua 2017, mobil yang dirakit di pabrik baru Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat tersebut diklaim memiliki ukuran yang lebih lebar dari MPV di kelasnya. 

Dari gambar yang diperoleh VIVA.co.id, tampak lampu depan mobil penantang Toyota Avanza ini lebih lebar dari versi konsepnya. Namun, lubang pada bumper yang menjadi tempat lampu kabut ukurannya tetap sama.

Dari samping, terlihat atap bagian belakang tidak menukik seperti model konsep. Mitsubishi menggunakan desain atap menggantung yang saat ini sedang jadi tren di mobil keluarga.

Lampu belakangnya mirip dengan Pajero Sport. Secara umum, desain mobil ini terlihat seperti gabungan antara Pajero Sport dan Honda Mobilio. Meski mengusung konsep MPV, namun Mitsubishi membuat tampilan mobil ini sedikit gagah layaknya sport utility vehicle atau SUV.

Penasaran dengan bentuknya? Simak gambarnya di halaman berikut