Datsun Redi-GO Mesin Baru Resmi Mengaspal

Datsun Redi-GO mesin baru 1 liter.
Sumber :
  • autoevolution

VIVA.co.id – Datsun telah meluncurkan dan menjual Redi-GO sejak tahun lalu. Kini, merek mobil di bawah asuhan Nissan Motor tersebut menghadirkan Redi-GO dengan mesin yang lebih besar untuk pasar India.

Mobil Murah Meluncur saat Pandemi, Harga Cuma Rp57 Jutaan
Jika saat meluncur Datsun Redi-GO hanya tersedia dalam pilihan mesin berkapasitas 800cc, model barunya menggendong mesin 1.000cc. Mesin baru pada Redi-GO diambil dari saudara satu aliansinya, Renault Kwid.

Mesin tiga silinder berkapasitas 1.000cc tersebut diklaim membuat Redi-GO lebih bertenaga. Mesin ini sanggup melontarkan tenaga 67 bhp di 5.500rpm dan torsi 91 Nm di 4.250rpm. Sayang, Datsun masih tetap mengandalkan transmisi manual lima percepatan.

Vice President Datsun, Jerome Saigon mengatakan, Datsun terus berupaya menentang pemikiran klasik soal mobil mesin kecil di India. Dengan adanya Redi-GO bermesin lebih besar, perusahaan menawarkan sesuatu bagi konsumen lebih muda.

"Pemuda masa kini menginginkan mobil yang menunjukkan kepribadian mereka, termasuk soal gayanya.  Redi-Go 1.0L siap memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih banyak kekuatan dan kenyamanan," kata Saigon seperti dikutip dari Autoevolution, Senin 17 Juli 2017.
 
Muncul Bocoran LCGC Baru Penantang Agya dan Ayla
Meski menggendong mesin baru, Datsun tidak banyak melakukan ubahan pada bagian eksterior Redi-GO. Datsun hanya memoles bagian interior dengan dominasi warna hitam di tengah dasbor.
Datsun redi-GO 2020

Beli Mobil Baru Rp50 Jutaan Ini Dapat Tambahan Diskon

Datsun India memberikan promo berupa potongan harga beragam sesuai varian dari mobil tersebut.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2020