Kebanyakan Tampang Mobil Listrik Membosankan, Lihat Dulu Ini

iM2 Concept
Sumber :
  • carscoops

VIVA.co.id – Mobil listrik identik sebagai kendaraan masa depan yang efisien. Tak heran jika banyak mobil bertenaga listrik saat ini memiliki desain futuristis, dan justru terkesan tampil kurang gahar.

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Nah untuk menjawab tantangan itu, desainer otomotif ternama David Olivares mencoba membuat tampilan mobil sport listrik yang diberi nama iM2. Mobil rekaannya itu dikatakan merupakan kombinasi desain BMW i-Series dan BMW M2.

David Oliavares mengatakan, mobil sport listrik ini nantinya akan memberi pengalaman mengemudi mobil sport dengan hanya mengandalkan listrik dan bukan kekuatan mesin konvensional.

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik Terbarunya Ye Series, Siap Jegal BYD

"Mobil ini nantinya akan memiliki akselerasi hebat, seimbang, dan harga yang tentunya kompetitif," ujar Oliavares seperti dikutip dari Carscoops, Senin 31 Juli 2017.

Desain mobil sport listrik iM2 memang sangat kental gaya BMW mulai dari depan hingga ke bagian belakang. Di depan terlihat Kidney Grille yang sudah ditutup, lampu LED, serta bumper sporty.

Penggunaan SPKLU di Jakarta Naik Tiga Kali Lipat Selama Periode Lebaran

Dari samping, Oliavares menggambarkan mobil akan menggunakan roda berdiamater 20 inci. Bagian samping sangat terlihat desain khas BMW M2 yang hanya mengandalkan dua pintu.

Sementara di belakang terlihat desain lampu LED, dengan bagasi yang aerodinamis, serta diffuser di bagia bawa bumper. Meski desainnya cukup menarik, belum ada konfirmasi dari produsen otomotif BMW untuk menggunakan karya Oliavares sebagai mobil konsep masa depan. (adi)

Google Maps di Android Auto

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Google menyiapkan fitur baru pada aplikasi Google Maps untuk para pemilik mobil listrik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024