Menanti Voxy, Toyota Alphard Versi Murah

Toyota Voxy.
Sumber :
  • Toyota

VIVA.co.id – Toyota Voxy menjadi produk baru yang akan diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor. Selubung mobil akan resmi dibuka di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS, pekan depan.

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Dari teaser yang dirilis TAM, diketahui mobil ini mengadopsi desain kotak atau boxy dengan pintu geser. Meski desain mobil kotak cenderung dihindari konsumen Indonesia, Product General Manager TAM, Bansar Maduma, mengatakan, ia yakin ha tersebut tidak akan terjadi pada Voxy.

"Sebetulnya, kalau untuk pangsa pasar di Indonesia memang ada. Mereka yang memimpikan kendaraan comfort, baik untuk dibawa secara bisnis maupun saat dengan keluarga," kata Bansar di Jakarta.

Terpopuler: Daftar Harga Motor Matik 250cc Terbaru, Toyota Alphard Bekas Mulai Rp100 Jutaan

Saat ini, kata Bansar  pilihan konsumen di segmen mobil keluarga mewah lansiran Toyota hanya Alphard. Padahal, harga di kelas tersebut tidak cukup terjangkau oleh konsumen yang menginginkan model serupa, tapi dengan dana yang lebih rendah.

"Mereka yang mengidamkan mobil seperti itu, tapi ada juga beberapa yang menganggap harga Alphard masih ketinggian buat mereka. Segmen itu yang mau kami tangkap," kata dia.

Viral Toyota Alphard Senggol Pajero Sport, terus Tancap Gas

Soal spesifikasi dan detail produk Voxy, Bansar meminta konsumen untuk sabar dan menanti saat mobil resmi diluncurkan pekan depan.

"Ada beberapa faktor untuk segmen ini. Nanti kami coba deliver dengan produk baru kami, Voxy. Maka, nanti datang pas GIIAS. Penjelasan lebih detail di GIIAS," tuturnya.

VIVA Militer: Satgas Yonif 623/BWU gandeng Chef Bobon gelar Masak Besar di Papua

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Youtuber Bobon Santoso ingin menjual Toyota Alphard miliknya, sebagai modal masak dalam jumlah besar seperti yang biasa dilakukan. Bedanya kali ini untuk masyarakat Papua

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024