Strategi Wuling Jual Confero dengan Harga Miring

Mobil Wuling Confero S
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Mobil keluarga Wuling Confero telah resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp128  – Rp162 juta. Harga tersebut jauh di bawah pesaingnya yang mematok harga mulai Rp180 jutaan.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Meski ditawarkan dengan harga yang lebih murah, Presiden PT SGMW Motor Indonesia, Xu Feiyun, yakin Wuling Confero bukan barang murahan, meski dijual di harga sekelas low cost green car tujuh penumpang. Mobil ini menawarkan pilihan baru bagi konsumen.

"Saya luruskan dulu, bahwa strategi kami bukanlah menjual mobil dengan harga yang murah," kata Xu.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Wuling Confero, lanjut dia, tetap dibekali fitur-fitur menarik dan belum ada di produk pesaingnya. Selain itu, Confero diproduksi secara lokal di pabrik PT SGMW Motor Indonesia di Cikarang, Jawa Barat, sehingga ongkos produksinya bisa ditekan.

"Produk kami buat lebih bagus, fiturnya lebih lengkap. Tetapi harganya bisa dijangkau oleh konsumen dari segi itu kami harapkan bisa menawarkan pilihan baru bagi konsumen," kata Xu.

Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga

Vice President Vehicle Sales, Service, and Marketing (VSSM) SGMW Motor Indonesia, Cindy Cai, mengungkapkan strategi mereka menentukan harga Confero itu untuk berada di antara low cost green car dan low multi purpose vehicle.

"Produk kami memang ditujukan berada di pasar di segmen MPV tujuh tempat duduk. Kami seting untuk menjadi pilihan baru diantara MPV LCGC dan Low MPV. Jadi kami menawarkan pilihan yang variatif untuk konsumen," kata Cindy. (ren)

Wuling Starlight

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Wuling resmi membuka pre-sale untuk model listrik murni Starlight mereka di China, pada 11 April 2024 kemarin. Tersedia dalam dua versi, Starlight Pure Electric dibandero

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024