Dijual Jauh Lebih Murah dari Avanza, Ini Target Wuling

Mobil Wuling Confero S
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT SGMW Motor Indonesia mulai menggempur pasar otomotif Indonesia. Untuk permulaan, agen pemegang merek (APM) mobil Wuling tersebut menawarkan produk mobil keluarga Confero dan Confero S.

Armada Taksi Baru Bluebird Lebih Nyaman

Dengan mobil low multi purpose vehicle (MPV), kata Presiden PT SGMW Motor Indonesia Xu Feiyun, pihaknya menargetkan penjualan hingga ribuan unit pada tahun pertamanya di Indonesia.

"Kami menargetkan orang yang ingin pilihan baru saat hendak membeli mobil LCGC atau Low MPV. Target kami bisa mencapai delapan ribu unit pada tahun pertama ini," kata Xu Feiyun.

Daftar Mobil Terfavorit di Indonesia September 2023

Jika target tersebut berhasil diraih, Xu Feiyun mengatakan, pihaknya tentu memiliki target yang lebih besar. Hal ini lantaran potensi pasar otomotif Tanah Air yang masih cukup besar.

"Kalau tahun pertama sukses, kami yakin tahun berikutnya bisa lebih sukses. Berbagai strategi sudah kami rancang, sehingga bisa mencapai target 40 ribu unit pada tahun depan 2018," kata dia.

Top Otomotif: Toyota Avanza vs Mitsubishi Xpander 2023, Mercedes-Benz Recall 1 Mobil Saja

Kepercayaan diri PT SGMW Motor Indonesia ini memang bukan tanpa alasan. Pasalnya, perusahaan otomotif asal China tersebut sudah melakukan investasi besar dengan membuat pabrik di Cikarang, Jawa Barat, dan mencari pemasok lokal.

Selain itu, mobil Wuling Confero dan Confero S diposisikan di segmen low MPV yang menjadi favorit konsumen Indonesia. Harga yang ditawarkan untuk menebus mobil tersebut juga dirasa cukup terjangkau, yakni Confero Rp128,8 juta, Wuling Confero S tipe C Rp150,9 juta, dan Wuling Confero S tipe L Rp162,9 juta.

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Ban serep, juga dikenal sebagai ban cadangan atau ban pengganti yang sangat dibutuhkan dan memiliki peran penting untuk keadaan darurat seperti saat ban utama mengalami k

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024