Selain Raffi Ahmad, Artis Ini Juga Pernah Naik Koenigsegg

Raffi Ahmad dan mobil mewah.
Sumber :
  • Twitter Raditya Dika @radityadika

VIVA.co.id – Raffi Ahmad kembali membuat geger warganet. Kejadian itu bermula saat Raditya Dika berkunjung ke rumahnya dan memergoki sebuah mobil mewah terparkir di depan rumah Raffi, Jumat akhir pekan kemarin.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Dika kemudian mengunggah foto mobil beserta ia dan Raffi ke akun Twitter. Dalam akun tersebut, Dika menyebutkan bahwa harga mobil itu melebihi sangat mahal.

“Lebih mahal dari Lamborghini + Rolls Royce digabung nih,” tulis Dika di akun Twitternya @radityadika.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Tidak lama kemudian, akun Twitter @DitjenPajakRI mengomentari foto dan cuitan Dika. “Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan SPT tahunan ya.”

Menanggapi hal tersebut, Raffi segera memberi jawaban sekaligus klarifikasi. Ia membantah kalau mobil mewah itu miliknya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Itu mobil orang yang lagi nitip di rumah, gue pakai terus dibilangnya mobil gue. Cuma enggak apa-apa lah, tambah ngetop gue," ujarnya, saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu 5 Agustus 2017.

Menurut penelusuran VIVA.co.id, Koenigsegg CCX berkelir putih ini hanya satu unit di Indonesia. Dan yang memboyong utuh dari Swedia adalah importir umum di kawasan Pluit, yakni Prestige Image Motorcars. 

“Iya, punya Prestige,” ujar Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salin, kepada VIVA.co.id, Senin 7 Agustus 2017.

Ada alasan khusus, mengapa mobil seharga Rp64 miliar itu berada di depan rumah Raffi. Menurut Rudy, mobil itu digunakan untuk keperluan pembuatan video pendek.

“Untuk bikin film pendek dia (Raffi) dan beberapa artis lain juga. Dan juga untuk iklan Prestige,” jelasnya.

Selanjutnya...bukan hanya Raffi

Selain Raffi, ternyata juga ada artis lain yang pernah merasakan kencangnya mobil tersebut. Artis yang dimaksud adalah mantan kekasih Ariel Noah, yakni Luna Maya.

Dari video yang diunggah oleh Prestige, terlihat model cantik ini berada di dalam kabin CCX. Ia terlihat mengenakan kaus berwarna hitam, kacamata dan rambut yang digerai. Luna Maya mengemudi mobil warna putih tersebut dengan atap terbuka.

Sayangya, adegan yang memperlihatkan wajah Luna Maya itu hanya sebentar. Video berdurasi satu menit itu hanya memperlihatkan mobil tersebut dikemudikan di jalan raya dekat laut.

"Seorang wanita mandiri kuat, percaya diri dan tidak pernah takut untuk menjadi dirinya sendiri. Dan tidak ada yang sesuatu yang lebih kuat, percaya diri dan rasa tak kenal takut seperti Koenigsegg CCX," demikian tulisan caption Instagram Prestige Motor Cars.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya