Begini Tampang Lexus LX 570 TRD, Lebih Jantan

LX 570 Versi TRD
Sumber :
  • carscoops

VIVA.co.id – Aksesoris rancangan divisi sport Toyota, TRD tidak hanya disematkan pada mobil standar, tetapi juga di kendaraan mewah Lexus. Salah satu buktinya ada di sport utility vehicle (SUV) LX 570.

Orang Kaya Merapat, Mobil Mewah yang Irit BBM Melantai di Jakarta

Tampilan SUV berbadan besar Lexus LX 570 yang mulanya stylish, berubah menjadi lebih jantan dan sporty dengan penambahan beberapa perangkat karya TRD.

Dilansir dari Carscoops, Senin 8 Agustus 2017, sebuah gambar memperlihatkan tampilan eksterior baru LX 570 dengan aksesories TRD.

Baru Dipamerkan di Indonesia, Mobil Ini Sudah Ada yang Pesan

Dari gambar yang beredar, terlihat bentuk lampu utama dan grille Lexus LX 570 tetap dipertahankan. TRD hanya mengubah pola pada grille, menambahkan aksesoris krom di fog lamp, serta body kit di bawah bumper depan.

Di bagian samping terlihat desain pelek baru yang dilabur cat hitam. Selain itu, bentuk pijakan kaki juga didesain ulang untuk memperkuat kesan sporty.

Kaget Lihat Harga Mobil Lexus yang Kecelakaan di Gatot Subroto

Bumper belakang dibuat ulang dan kini dilengkapi dengan body kit serta diffuser warna hitam. Di atas pintu bagasi, terdapat spoiler baru serta antena sirip hiu.

Belum diinformasikan berapa perkiraan harga jual untuk versi TRD dari mobil LX 570. Mobil Lexus LX 570 TRD ini kabarnya dibuat  hanya untuk konsumen di Jepang.

Di Indonesia sendiri Lexus LX 570 cukup sering terlihat di jalan. Mobil bongsor ini kerap dipakai sebagai kendaraan dinas pejabat atau pun tamu negara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya