Apa Mobil-mobil Jaguar Land Rover yang Pamer di GIIAS?

Jaguar F-Type British Design Edition. Ilustrasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA.co.id – Gelaran pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, bakal segera digelar. Sejumlah agen pemegang merek terus mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang bergengsi tersebut. Di antaranya mempersiapkan peluncuran banyak produk baru di pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, 10-20 Agustus 2017.

Mobil Offroad Generasi Terbaru Diuji Tabrak, Cuma Rusak Sedikit

Lantas bagaimana dengan merek kenamaan asal Inggris, Jaguar Land Rover? PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor dan importir resmi Jaguar Land Rover di Indonesia ternyata memastikan bila mereka bakal absen pada gelaran GIIAS 2017. Sebab PT WAE sudah memiliki agenda sendiri di mana melibatkan banyak konsumen setianya.

Menurut Marketing and Communication Manager PT WAE, Trifena Sri Rahajoe, mereka akan membuat acara pameran bertajuk "The Heritage of Jaguar Land Rover" yang menampilkan line-up lengkap mulai dari edisi terbaru hingga model-model klasik. Acara ini merupakan program regional yang serupa diselenggarakan di negara-negara lain.

Range Rover Ini Punya Fitur Mirip Mobil Presiden, Harganya Wow

"Kami berusaha me-review pencinta dan konsumen Jaguar Land Rover, apa mereka benar-benar hadir di GIIAS? Ada memang beberapa konsumen yang datang, tapi jumlahnya tak banyak. Itu jadi masukan bagi kami untuk bikin yang lebih personal (melalui pameran). Kami undang konsumen dengan skala lebih kecil dan lebih personal," tuturnya, di Nava Park, BSD Tangerang, Selasa 8 Agustus 2017.

Di pameran yang akan digelar 11-13 Agustus dan 18-20 Agustus, para konsumen akan diberikan kesempatan untuk menjajal semua line-up JLR, baik secara on-road ataupun off-road. Model-model yang disediakan di antaranya adalah Evoque, Discovery Sport, dan Range Rover Sport.

Mobil LCGC Susah Dicari Debt Collector, Land Rover Setengah Harga

"Untuk Jaguar yang kami sediakan adalah model XE dan F-Type. Kalau untuk target peserta (konsumen) dari hari pertama sampai akhir 100," ujar Trifena Sri Rahajoe.

Pameran itu juga akan diisi dengan kompetisi bertajuk Land Rover Experience Tour, di mana satu orang pemenang bakal diberangkatkan ke Laos. “Acara ini dicari pemenang untuk mengikuti kualifikasi di Laos bulan depan,” tuturnya.

Mobil Jaguar dan Land Rover.

Sempat Vakum, Jaguar Land Rover Kembali Hadir di Indonesia

JLM Auto Indonesia ditunjuk sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan Jaguar Land Rover di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 Agustus 2021