Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 8 Agustus 2017 | 14:49 WIB
  • Apa Mobil-mobil Jaguar Land Rover yang Pamer di GIIAS?

  • Oleh
    • Rendra Saputra,
    • Jeffry Yanto Sudibyo
Apa Mobil-mobil Jaguar Land Rover yang Pamer di GIIAS?
Photo :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih
Jaguar F-Type British Design Edition. Ilustrasi

VIVA.co.id – Gelaran pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, bakal segera digelar. Sejumlah agen pemegang merek terus mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang bergengsi tersebut. Di antaranya mempersiapkan peluncuran banyak produk baru di pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, 10-20 Agustus 2017.

Lantas bagaimana dengan merek kenamaan asal Inggris, Jaguar Land Rover? PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor dan importir resmi Jaguar Land Rover di Indonesia ternyata memastikan bila mereka bakal absen pada gelaran GIIAS 2017. Sebab PT WAE sudah memiliki agenda sendiri di mana melibatkan banyak konsumen setianya.

Menurut Marketing and Communication Manager PT WAE, Trifena Sri Rahajoe, mereka akan membuat acara pameran bertajuk "The Heritage of Jaguar Land Rover" yang menampilkan line-up lengkap mulai dari edisi terbaru hingga model-model klasik. Acara ini merupakan program regional yang serupa diselenggarakan di negara-negara lain.

"Kami berusaha me-review pencinta dan konsumen Jaguar Land Rover, apa mereka benar-benar hadir di GIIAS? Ada memang beberapa konsumen yang datang, tapi jumlahnya tak banyak. Itu jadi masukan bagi kami untuk bikin yang lebih personal (melalui pameran). Kami undang konsumen dengan skala lebih kecil dan lebih personal," tuturnya, di Nava Park, BSD Tangerang, Selasa 8 Agustus 2017.

Di pameran yang akan digelar 11-13 Agustus dan 18-20 Agustus, para konsumen akan diberikan kesempatan untuk menjajal semua line-up JLR, baik secara on-road ataupun off-road. Model-model yang disediakan di antaranya adalah Evoque, Discovery Sport, dan Range Rover Sport.

"Untuk Jaguar yang kami sediakan adalah model XE dan F-Type. Kalau untuk target peserta (konsumen) dari hari pertama sampai akhir 100," ujar Trifena Sri Rahajoe.

Pameran itu juga akan diisi dengan kompetisi bertajuk Land Rover Experience Tour, di mana satu orang pemenang bakal diberangkatkan ke Laos. “Acara ini dicari pemenang untuk mengikuti kualifikasi di Laos bulan depan,” tuturnya.