Nama Resmi Mitsubishi Penantang Avanza yang Sebenarnya

Mitsubishi Expander.
Sumber :
  • Mitsubishi

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, Mitsubishi Indonesia sudah memperkenalkan mobil small low multi purpose vehicle, atau MPV terbarunya di hadapan media. Tetapi, nama resmi dan spesifikasi mobil penantang Avanza tersebut belum dirilis.

Sisi Lain Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Halim

Sebab, Mitsubishi baru akan mengumumkan nama dan spesifikasi lengkap saat peluncuran resminya di hadapan pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2017 pada 10 Agustus 2017.

VIVA.co.id coba menyambangi Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Serpong, Tangerang Selatan, tempat berlangsungnya GIIAS 2017. Saat melintas Hall 9, yang menjadi lokasi booth Mitsubishi, terlihat nama Xpander di layar besar panggung utamanya, di mana dua unit Small MPV racikan Bekasi ini dipajang, ada yang berwarna putih dan silver

Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Selain itu, di area booth, atau panggung bawah terdapat Xpander yang kondisinya terbelah sebagai unit contoh, agar pengunjung nantinya bisa melihat lebih detil struktur dari interior, sasis, hingga lapisan bodi mobil penantang Toyota Avanza ini.

Toyota Xpander terbelah yang dipajang di booth Mitsubishi.

5 Mobil MPV Termurah di Pameran IIMS 2024

Seperti diketahui sebelumnya, beberapa wiraniaga diler Mitsubishi menyebut Xpander hadir dalam enam varian dan harganya ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp189 juta untuk tipe GLX dengan transmisi manual sampai Rp246 juta untuk tipe tertinggi Ultimate transmisi otomatis. Setiap varian memiliki warna interior yang berbeda, yakni hitam dan krem. (asp) 

Lihat review lengkap otomotif di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya