Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 9 Agustus 2017 | 09:29 WIB
  • Nama Resmi Mitsubishi Penantang Avanza yang Sebenarnya

  • Oleh
    • Rendra Saputra,
    • Jeffry Yanto Sudibyo
Nama Resmi Mitsubishi Penantang Avanza yang Sebenarnya
Photo :
  • Mitsubishi
Mitsubishi Expander.

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, Mitsubishi Indonesia sudah memperkenalkan mobil small low multi purpose vehicle, atau MPV terbarunya di hadapan media. Tetapi, nama resmi dan spesifikasi mobil penantang Avanza tersebut belum dirilis.

Sebab, Mitsubishi baru akan mengumumkan nama dan spesifikasi lengkap saat peluncuran resminya di hadapan pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2017 pada 10 Agustus 2017.

VIVA.co.id coba menyambangi Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Serpong, Tangerang Selatan, tempat berlangsungnya GIIAS 2017. Saat melintas Hall 9, yang menjadi lokasi booth Mitsubishi, terlihat nama Xpander di layar besar panggung utamanya, di mana dua unit Small MPV racikan Bekasi ini dipajang, ada yang berwarna putih dan silver

Selain itu, di area booth, atau panggung bawah terdapat Xpander yang kondisinya terbelah sebagai unit contoh, agar pengunjung nantinya bisa melihat lebih detil struktur dari interior, sasis, hingga lapisan bodi mobil penantang Toyota Avanza ini.

Toyota Xpander terbelah yang dipajang di booth Mitsubishi.

Seperti diketahui sebelumnya, beberapa wiraniaga diler Mitsubishi menyebut Xpander hadir dalam enam varian dan harganya ditawarkan bervariasi, mulai dari Rp189 juta untuk tipe GLX dengan transmisi manual sampai Rp246 juta untuk tipe tertinggi Ultimate transmisi otomatis. Setiap varian memiliki warna interior yang berbeda, yakni hitam dan krem. (asp) 

Lihat review lengkap otomotif di sini.