Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 9 Agustus 2017 | 15:13 WIB
  • Menebak Mobil Misterius Lexus di GIIAS 2017

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Jeffry Yanto Sudibyo
Menebak Mobil Misterius Lexus di GIIAS 2017
Photo :
  • VIVA.co.id/Jeffry
Mobil misterius dari Lexus di ajang GIIAS 2017

VIVA.co.id – Lexus Indonesia beberapa waktu lalu berjanji akan menghadirkan mobil konsep terbarunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan 10-20 Agustus 2017.

"Mobil konsep ada. Seru pokoknya booth Lexus juga unik. Ada sedan dan SUV (mobil yang akan diluncurkan). Pokoknya ditunggu saja," ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja beberapa waktu lalu.

Menurut pantauan VIVA.co.id,  di booth Lexus yang berlokasi di hall 5, terlihat Lexus atap terbuka yang masih tertutup kain hitam. Jika melihat lekukan bodinya diperkirakan ini masih menjadi mobil konsep. Secara global Lexus memiliki model konsep convertible yakni, LF-C2 yang pertama kali hadir 2014 lalu di Los Angeles.

LF-C2 ini mengadopsi desain yang mengikuti arah angin dengan lelukan aerodinamisnya dengan dimensi, panjang 4.715 mm, lebar 1.840 mm dan tinggi 1.385 mm. Untuk kaki-kaki aura sporty didapat dari velg berukuran 20 inci lima palang dual tone.

Tapi, jika mobil atap terbuka ini bukan konsep alias versi produksi, Lexus memiliki LS 250C yang resmi diluncurkan secara global pada 2016 lalu. Secara tampilan, pada buritan juga didesain aerodinamis yang menggambarkan mobil masa depan dengan lampu depan belakang full LED.

Yang jelas mobil misterius ini akan menjadi salah satu tontonan di booth Lexus pada ajang GIIAS yang akan mulai digelar Kamis besok, 10 Agustus 2017.

Lihat review lengkap otomotif sini.