Ikut Ramaikan GIIAS, Ini yang Dihadirkan Wuling Indonesia

Wuling Confero S dipamerkan di GIIAS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – PT SGMW Motor Indonesia menunjukkan eksistensinya dengan ikut serta dalam pameran otomotif GIIAS 2017.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Di pameran yang digelar di gedung ICE BSD, Tangerang Selatan tersebut, agen pemegang merek mobil Wuling di Indonesia ini menampilkan produk barunya, Confero dan Confero S.

Presiden Wuling Motors, Xu Feiyun, mengatakan, Wuling telah meluncurkan mobil keluarga pertama mereka, yakni model Confero, yang diproduksi di pabrik Cikarang. 

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

"Saat ini dalam pameran GIIAS, kami hadirkan secara lengkap Confero dan Confero S," kata Xu Feiyun di stan GIIAS 2017, Kamis 10 Agustus 2017.

Dengan adanya produk tersebut, kata Xu Feiyun, Wuling bermaksud menghadirkan pilihan baru bagi konsumen, khususnya pengunjung pameran GIIAS 2017.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

"Pilihan harga cukup beragam, sehingga kami yakin bisa memberi pilihan baru bagi masyarakat," kata dia.

Di pameran GIIAS, Wuling memajang beberapa unit mobil keluarga Confero dan Confero S. Tidak hanya berpenampilan standar, Wuling juga memajang satu unit Wuling Confero S modifikasi serta satu unit Mobile Service Wuling Confero.

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu SGMW Motor Indonesia telah resmi meluncurkan produk mobil Wuling dan Wuling Confero S untuk pasar Indonesia.

Produk tersebut akan bersaing di segmen mobil keluarga segmen bawah, yang sebelumnya ditempati oleh Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina, Honda Mobilio, serta pendatang baru, Mitsubishi Xpander. 

Wuling Confero dan Confero S hadir di Indonesia menggendong mesin 1.500 cc dengan kombinasi transmisi manual lima percepatan. Harga jualnya mulai dari Rp128 jutaan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya