Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 14:19 WIB
  • Isuzu Tak Mau Kalah, Ikut Tampilkan Mobil Baru di GIIAS

  • Oleh
    • Rendra Saputra,
    • Yunisa Herawati
Isuzu Tak Mau Kalah, Ikut Tampilkan Mobil Baru di GIIAS
Photo :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati
Isuzu MU-X versi 4X4 yang hadir di GIIAs 2017.

VIVA.co.id – PT Isuzu Astra Motor Indonesia turut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang Selatan, yang mulai dibuka Kamis 10 Agustus 2017. Dalam gelaran tahun ini, Isuzu membawa sejumlah kendaraan di segmen Light Commercial Vehicle (LCV), yakni Isuzu MU-X Royale dan MU-X Premiere.

"Kami juga bawa varian baru MU-X 4x4 yang kami hadirkan khusus untuk off-roader, untuk perusahaan pertambangan, minyak dan gas bumi," kata Direktur Pemasaran LCV Isuzu Astra Motor Indonesia, Joen Boediputra, di GIIAS 2017.

Adapun varian baru dari generasi MU-X 4x4 untuk para off-roader di Tanah Air ini dibanderol dengan harga Rp468 juta. Selain itu, Isuzu juga memikat para pengunjung dengan memamerkan Isuzu D-Max Rodeo dengan konsep hotwheels.

Isuzu MU-X di GIIAS 2017.

"Kami juga mendatangkan mesin dari Thailand yang merupakan mesin berteknologi advance dari Isuzu. Di mana mesin ini dapat menghasilkan tenaga lebih tinggi 150 PS dengan torsi 350 newton meter," ujarnya.

Diketahui beberapa waktu lalu, Isuzu meluncurkan MU-X terbaru dengan dua varian, yakni Premiere dan Royale. Namun dalam peluncuran itu belum dibeberkan mengenai harganya. Harganya pun diungkap dalam gelaran GIIAS tahun ini. Untuk New MU-X Premiere mesin otomatis dibanderol Rp485 juta dan MU-X Royale transmisi otomatis dijual Rp498 juta on the road Jakarta.