Deretan Mobil Baru Toyota di GIIAS 2017 

Mobil baru Toyota di GIIAS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) nampaknya ingin tampil maksimal di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Tak cuma line-up lengkap yang dipajang, namun juga deretan produk baru turut memeriahkan booth Toyota di hall 10, ICE, BSD, Tangerang.

13 Posko Siaga Toyota Siap Layani Pemudik Tahun Ini

President Director PT TAM Yoshihiro Nakata mengatakan, pihaknya sengaja menjejerkan banyak produk agar dapat dipilah-pilih pelanggan sesuai minatnya. Termasuk menghadirkan All New Voxy, yang notabene merupakan produk baru Toyota menggantikan NAV1.

"Mobil kedua (terbaru) adalah New Fortuner TRD yang dirancang dan dikembangkan secara lokal di Indonesia, oleh masyarakat Indonesia. Yang ketiga kami menghadirkan C-HR hybrid sebagai penampilan spesial," ujarnya, Kamis, 10 Agustus 2017.

Toyota Layani Pemudik di Lebaran Ini dengan Hadirkan 310 Posko dan Bengkel Siaga

Tapi sayang C-HR hanya sekadar dipamerkan saja, tidak untuk diperjualbelikan. "C-HR hybrid masih dipamerkan sebagai special exhibition hari ini, namun kami akan memperkenalkan hybrid selangkah demi selangkah sebagai pelopor," tuturnya.

Mobil-mobil baru Toyota di GIIAS 2017.

Mobil yang Kena Recall Belum Dibawa ke Bengkel, Aman Gak Buat Mudik?

Tiga mobil baru Toyota di GIIAS 2017.

Toyota Voxy di GIIAS 2017.

Selain tiga produk terbaru ini, PT TAM juga menyajikan jajaran Multi Purpose Vehicle (MPV) edisi spesial dengan penambahan aksesori, ubahan pelek dan warna, seperti Sienta limited dan Avanza limited.

Cek review lengkap otomotif khas OtoVIVA di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya