Meluncur di GIIAS, Ini Harga Suzuki Baleno Hatchback

Suzuki Baleno Hatchback.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, VIVA.co.id merasakan langsung Suzuki Baleno generasi terbaru. Tapi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru resmi resmi meluncurkannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang digelar mulai hari ini di ICE BSD, Tangerang Selatan.

"Hari ini kami sangat bangga dan senang bisa menghadirkan generasi terbaru dari produk terpopuler di Indonesia. Suzuki Baleno generasi terbaru yang mengalami berbagai pengembangan," ujar 4W Deputy Managing Director SIS, Setiawan Surya, Kamis 10 Agustus 2017.

Kata Surya, Baleno terbaru hadir dalam satu varian saja, namun dalam dua pilihan transmisi yang berbeda. Untuk transmisi manual dibanderol Rp195 juta, dan transmisi matik Rp207,5 juta.

Baleno Ringsek Tabrak Truk Hingga Melawan Arah di Tol JORR Arah Soetta

"Kami berharap, adanya Baleno terbaru ini dapat memberikan kontribusi penjualan Suzuki 5-10 persen di kelas hatchback," tuturnya.

Mobil ini mengusung banyak fitur baru. Contohnya, Multi Information Display (MID) memiliki tampilan sporty dan lebih informatif. Selain itu, setir bisa diatur tinggi dan jaraknya, serta sudah dilengkapi tombol pengatur audio

Urusan dapur pacu, Baleno menggendong mesin K14B empat silinder, sama seperti Ertiga, yang berkapasitas 1.400 cc. Mesin ini dapat menyemburkan tenaga 91,1 daya kuda dan torsi 130 Newton meter.

Alasan Suzuki Indonesia Lebih Pilih Mobil Asal India Ketimbang Jepang

Jika ingin tahu lebih jauh mengenai mobil ini, Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Suzuki Baleno Baru Punya Fitur Keren yang Jarang Ada
Suzuki Baleno 2023

Suzuki Baleno Dapat Dua Fitur Baru

Suzuki Baleno terbaru mendapatkan penambahan dua fitur signifikan yang tidak ada dari model sebelumnya. Masyarakat bisa melihat mobil terbaru ini di ajang GIIAS 2023.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023