Sedan BMW Seri 5 Rakitan Lokal Meluncur di Indonesia

All new BMW 520d Luxury Line meluncur di GIIAS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – BMW Group Indonesia beberapa waktu lalu telah meluncurkan generasi terbaru sedan Seri 5 di Indonesia. Kini di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, agen pemegang merek mobil BMW tersebut meluncurkan varian baru, All new BMW 520d Luxury Line.

Mobil BMW Tabrak 4 Motor di Cisarua, 6 Orang Luka-Luka

Varian baru sedan Seri 5 BMW tersebut, kata Karen Lim selaku President Director BMW Group Indonesia, melengkapi model yang dijual untuk konsumen.

"Varian terbaru ini menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan bermesin diesel. Mobil ini melengkapi rangkaian Bussiness Athlete yang merupakan sedan bisnis terdepan di Indonesia," kata Karen, di booth BMW GIIAS 2017, di BSD, Tangerang Selatan, Kamis 10 Agustus 2017.

Warganet Geger Lihat Mobil Klasik Teririt di Dunia Dipakai Mudik

All new BMW 520d Luxury Line menggunakan mesin diesel empat silinder berkapasitas 2.000cc dengan teknologi TwinPower Turbo. Mesin tersebut memiliki tenaga 190 daya kuda dan torsi maksimum 400 newton meter. Mobil sedan ini mampu melaju dari 0-100 kilometer per jam dalam 7,5 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 235 kilometer per jam.

"Paling spesial adalah mobil All new BMW 520d Luxury Line ini sudah dirakit secara lokal di fasilitas perakitan BMW di Gaya Motor Sunter," kata Karen.

Lagi Ngebut 280 Km/jam, Mobil Ini Dipaksa Ngerem Mendadak

All new BMW 520d Luxury Line rakitan lokal ditawarkan kepada konsumen Tanah Air dengan banderol Rp1,099 miliar off the road.

BMW Seri 1 salah parkir

Parkir Mobil BMW Ini Bikin Orang Jengkel Hingga Telat Jalan Kerja

Parkir mobil BMW bikin orang jengkel hingga naik darah, karena sudah menghalangi mobil lain dan merugikan warga sekitar sampai telat jalan kerja

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2021