Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 10 Agustus 2017 | 18:02 WIB
  • Pamer Adu Hebat Mercy dan BMW

  • Oleh
    • Hadi Suprapto,
    • Pius Yosep Mali
Pamer Adu Hebat Mercy dan BMW
Photo :
  • VIVA.co.id/Pius Mali
Mercedes Benz E350 Hybrid

VIVA.co.id – Mercedes Benz Indonesia menjadi salah satu peserta pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. Di pameran otomotif kelas internasional tersebut, agen pemegang merek Mercedes Benz di Tanah Air membuka selubung tiga mobil barunya.

Dua mobil yang diluncurkan hari ini masih menggunakan mesin konvensional, yakni C 300 AMG Line dan E 300 Coupe AMG Line. Sementara satu unit lagi, yakni Mercedes Benz E 350 e Plug-in Hybrid yang masih berstatus diperkenalkan.

"Kami sangat senang bisa memperkenalkan tiga model baru pada hari ini dan akan mempresentasikan kepada para pengunjung serta pelanggan setia kami selama 10 hari ke depan," kata Presiden dan CEO PT Mercedes Benz Distribution Indonesia di ICE, BSD, Tangerang Selatan, kamis 10 Agustus 2017.

Mercedes Benz E 300 Coupe AMG Line ditawarkan kepada konsumen dengan banderol Rp1,539 miliar, sementara C 300 AMG Line Rp919 juta. Keduanya ditawarkan dengan status harga off the road.

Di pameran GIIAS 2017, Mercedes Benz menampilkan 19 unit mobil. Tahun ini, merek mobil Jerman tersebut menempati hall 5A dengan luas 1.554 meter persegi.

Tak mau kalah

BMW Group Indonesia yang beberapa waktu lalu meluncurkan generasi terbaru sedan Seri 5 juga meluncurkan all new BMW 520d Luxury Line.

Varian baru sedan Seri 5 BMW tersebut, kata President Director BMW Group Indonesia Karen Lim, melengkapi model yang dijual untuk konsumen.

"Varian terbaru ini menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan bermesin diesel yang berkualitas. Mobil ini melengkapi rangakaian Business Athlete yang merupakan sedan bisnis terdepan di Indonesia," kata Karen, di booth BMW.

All new BMW 520d Luxury Line meluncur di GIIAS 2017.

All new BMW 520d Luxury Line menggunakan mesin diesel empat silinder berkapasitas 2.000cc dengan teknologi TwinPower Turbo. Mesin tersebut memiliki tenaga 190 hp dan torsi maksimum 400nm.

Mobil sedan ini mampu melaju dari 0-100 kilometer per jam dalam 7,5 detik dan mencapai 235 km/jam.

"Paling spesial adalah mobil all new BMW 520d Luxury Line ini sudah dirakit secara lokal di fasilitas perakitan BMW di Gaya Motor Sunter," kata Karen.

All new BMW 520d Luxury Line rakitan lokal ditawarkan kepada konsumen Tanah Air dengan banderol Rp1,099 miliar off the road.

Cek review lengkap otomotif khas OtoVIVA di sini.