Aktor Fast and Furious Kunjungi GIIAS 2017

Joe Taslim saat berkunjung ke GIIAS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 ternyata tidak hanya menarik minat warga biasa untuk berkunjung, namun juga selebriti. Salah satunya adalah aktor yang pernah berperan di film bertema otomotif Fast and Furious, Joe Taslim.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Pria pemilik nama asli Johannes Taslim itu ternyata cukup peduli soal polusi udara yang dihasilkan dari emisi gas karbon mobil. Menurutnya, jika dihadapkan pada pilihan supercar atau mobil hibrida, ia dengan mudah akan memilih mobil listrik.

"Kalau saya pribadi, yang paling penting buat saya itu mobil yang aman. Jadi, sebisa mungkin didesain untuk keamanan berkendara. Kedua, mobil yang didesain untuk ramah lingkungan," ujarnya di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Menurut pria yang berperan sebagai tokoh antagonis di Fast and Furious 6 itu, jika bicara soal kecepatan, semua mobil pasti bisa berakselerasi.

"Tapi, keamanan dan zero emmision kan jadi perhatian kita sekarang sebagai generasi muda. Karena, semakin lama polusi mobil itu semakin parah. Iang harus kita pikirkan bukan inovasi adu fitur lagi," tuturnya.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

"Jakarta kita lihat langit saja sudah enggak biru lagi. Mungkin ke depannya mobil-mobil sudah zero emmisionHybrid dulu, baru full elektrik," ujar pengguna Nissan Teana ini.

Saat ditanya mobil konsep Nissan BladeGlider yang dipamerkan di GIIAS, dirinya mengaku sangat menyukai desain mobil tersebut. Bahkan, jika diberi kesempatan untuk mencobanya, dia akan sangat senang.

"Sports car kalau di Jakarta keluar hanya Sabtu Minggu. Tapi kalau secara desain dan ukuran keren, mau saya mobil ini. Mungkin, mobil di masa depan akan seperti ini, enggak perlu minyak lagi (bahan bakar, oli)," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya