Booth Toyota di GIIAS Kalah Ramai dari Mitsubishi

Toyota Avanza limited edition di GIIAS 2017.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 menjadi ajang saling pamer produk para agen pemegang merek. Seperti halnya Toyota dengan jajaran produk terbarunya dan Mitsubishi dengan Xpander.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Menurut pantauan VIVA.co.id di lokasi, pengunjung memiliki antusias yang lebih pada Xpander. Hal ini terlihat sejak kemarin sampai hari ini, Jumat, 11 Agustus 2017.

Suasana stan Mitsubishi di ICE BSD, Tangerang Selatan tidak pernah sepi dari pengunjung yang penasaran akan wujud mobil keluarga baru tersebut.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Sementara, stan Toyota didominasi mereka yang ingin melihat-lihat versi murah dari Alphard, yakni Voxy. Meski begitu, jumlahnya tidak sebanding dengan kerumunan di stan Mitsubishi.

Padahal, Toyota juga memajang Avanza edisi terbatas. Mobil tersebut hadir lebih elegan berkat beberapa penambahan aksesori dan ubahan pada sektor bumper depan serta belakang.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

"Beda harga Rp10-11 juta (dari versi biasa). Karena namanya Limited, kami cuma buat 150 unit. Sekaligus kami mau tahu tren pasar ke arah mana. Ini sebenarnya sudah diperlihatkan di IIMS lalu, dan responsnya bagus," ujar Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, di lokasi.

Berikut daftar harga Xpander dan Avanza Limited Edition:

Avanza Limited Edition: Rp231,5 juta

Mitsubishi Xpander: Rp 189-246,8 juta

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya