Mercedes Luncurkan Koleksi Mobil Kencang di GIIAS

Mercedes-AMG GT R.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – PT Mercedes Benz Distribution Indonesia membuka selubung mobil baru di hari kedua pameran GIIAS 2017. Tiga mobil yang diluncurkan mengusung desain sporty dan dirancang oleh divisi sport dari Mercedes-Benz, yakni AMG.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Presiden dan Chief Executive Officer MBDI, Roelof Lamberts, mengungkapkan ketiga mobil yang diluncurkan yakni Mercedes-AMG GT-R, AMG E 43 dan AMG GLC 43.

"Hari ini yang merupakan hari kedua pameran GIIAS. Kami meluncurkan tiga mobil baru. Mobil-mobil ini dirancang oleh Mercedes-AMG," kata Roelof di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat 11 Agustus 2017.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

Ketiga produk baru Mercedes-AMG itu, kata dia, dihadirkan untuk penggemar mobil berperforma tinggi. Meski mampu melaju kencang, namun pengemudi dan penumpang yang duduk di dalamnya tetap merasakan kenyamanan ala mobil Jerman.

 "Mereka yang sangat mencintai olahraga bermotor akan sangat senang dengan mobil sport yang dirancang untuk dinamika berkendara ini," kata dia.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Mercedes-AMG GT-R dijual di Indonesia dengan banderol Rp5,599 miliar, AMG E 43 Rp1,849 miliar dan Rp1,529 miliar. Ketiganya ditawarkan dengan status harga off-the-road. (ren)

Mercedes-AMG E43.

Mercedes-AMG E43 (Foto: VIVA.co.id/Pius Mali)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya