Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 11 Agustus 2017 | 13:59 WIB
  • Xenia, Terios dan Luxio Terbaru Juga Meluncur di GIIAS

  • Oleh
    • Rendra Saputra,
    • Dian Tami
Xenia, Terios dan Luxio Terbaru Juga Meluncur di GIIAS
Photo :
  • Indianautosblog
Xenia edisi terbatas yang dirilis di ajang GIIAS 2017.

VIVA.co.id – Selain memboyong dua mobil konsep, Daihatsu juga membawa tiga mobil terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Tiga mobil itu adalah edisi terbatas dari Luxio, Terios, dan Xenia.

Menurut Daihatsu, masing-masing mobil hanya akan dijual sebanyak 110 unit dan dapat dipesan pelanggan hanya di tempat tersebut, makanya ketiganya menyandang julukan “110 Edition”.

Untuk model Daihatsu Luxio 110 Edition, tampilan eksterior dan interior hampir identik dengan mobil standar yang ada saat ini. Namun tidak seperti pada varian tipe D dan X yang mendapatkan aksen hitam untuk grill depannya. Selain itu, ada pelek mengusung dual tone dan terdapat tulisan istimewa '110 Edition' tepat di sisi tepat depan lengkungan roda belakang.

Pada model Terios 110 Edition, memakai paduan yang sama. Wujudnya eksterior maupun interior hampir identik dengan yang ada saat ini. Kabin nampak memiliki jok hitam. Sementara warna ditawarkan kelir Icy White dengan tulisan krom "110 Edition” pada bagian bawah pintu penumpang belakang.

Di Indonesia, Daihatsu Terios hadir dengan mesin bensin 1.5 L 3 SZ-VE DOHC VVT-i yang sanggup memproduksi tenaga 109 PS dan dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan atau otomatis empat percepatan.

Edisi khusus 110 juga disertakan pada Xenia. Bumpernya hampir sama dengan tipe X Deluxe, tetapi rangkaian pelek dual tone-nya berbeda. Xenia 110 Edition juga ditawarkan dengan kelir Icy White. Lencana istimewa "110 Edition" terdapat di kedua sisi arah bagian bawah pintu belakang. Hal yang sama seperti halnya Toyota Avanza Limited yang turut dipasarkan terbatas di ajang GIIAS 2017.