Xenia, Terios dan Luxio Terbaru Juga Meluncur di GIIAS

Xenia edisi terbatas yang dirilis di ajang GIIAS 2017.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Selain memboyong dua mobil konsep, Daihatsu juga membawa tiga mobil terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Tiga mobil itu adalah edisi terbatas dari Luxio, Terios, dan Xenia.

Daftar Harga Mobil Low SUV Januari 2022, BR-V Paling Mahal

Menurut Daihatsu, masing-masing mobil hanya akan dijual sebanyak 110 unit dan dapat dipesan pelanggan hanya di tempat tersebut, makanya ketiganya menyandang julukan “110 Edition”.

Untuk model Daihatsu Luxio 110 Edition, tampilan eksterior dan interior hampir identik dengan mobil standar yang ada saat ini. Namun tidak seperti pada varian tipe D dan X yang mendapatkan aksen hitam untuk grill depannya. Selain itu, ada pelek mengusung dual tone dan terdapat tulisan istimewa '110 Edition' tepat di sisi tepat depan lengkungan roda belakang.

Harga Daihatsu Xenia Baru per Januari 2022, Termurah Rp212,2 Juta

Pada model Terios 110 Edition, memakai paduan yang sama. Wujudnya eksterior maupun interior hampir identik dengan yang ada saat ini. Kabin nampak memiliki jok hitam. Sementara warna ditawarkan kelir Icy White dengan tulisan krom "110 Edition” pada bagian bawah pintu penumpang belakang.

Di Indonesia, Daihatsu Terios hadir dengan mesin bensin 1.5 L 3 SZ-VE DOHC VVT-i yang sanggup memproduksi tenaga 109 PS dan dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan atau otomatis empat percepatan.

Penjualan Daihatsu Xenia Naik 2 Kali Lipat di November 2021

Edisi khusus 110 juga disertakan pada Xenia. Bumpernya hampir sama dengan tipe X Deluxe, tetapi rangkaian pelek dual tone-nya berbeda. Xenia 110 Edition juga ditawarkan dengan kelir Icy White. Lencana istimewa "110 Edition" terdapat di kedua sisi arah bagian bawah pintu belakang. Hal yang sama seperti halnya Toyota Avanza Limited yang turut dipasarkan terbatas di ajang GIIAS 2017.
 

Daihatsu All New Xenia.

Penjualan Mobil Ini Naik 300 Persen di Indonesia

Urutan mobil terlaris dari pabrikan asal Jepang itu mengalami perubahan, jika dibandingkan bulan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022