Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 11 Agustus 2017 | 14:50 WIB
  • Datsun Ikut Gebrak Pameran GIIAS dengan Mobil Terbaru

  • Oleh
    • Rendra Saputra
Datsun Ikut Gebrak Pameran GIIAS dengan Mobil Terbaru
Photo :
  • Indianautosblog
Datsun GO Live Concept yang dipamerkan di pameran GIIAS 2017.

VIVA.co.id – Datsun tak ketinggalan untuk ikut dalam hajatan otomotif terakbar di Tanah Air, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Dalam pameran tahunan itu, Datsun memboyong mobil konsep yang diberinama Datsun GO Live.

Mobil ini berbasis pada model Datsun GO, dan secara resmi diperkenalkan debutnya perdana di dunia dalam GIIAS 2017. Menurut Datsun dalam keterangannya, mobil konsep itu telah dirancang khusus untuk kalangan muda di Indonesia yang menyesuaikan mobil untuk kebutuhan hidupnya.

Pada video promosi yang dirilis oleh Datsun Indonesia, konsep tersebut mendorong gaya hidup proaktif, sesuatu yang juga dikomunikasikan dengan sangat baik oleh penampilannya. Makanya Datsun GO Live mengusung kelir abu-abu yang dimaksudkan meniru pakaian, sepatu dan aksesori trendi saat ini.

Datsun GO Live Concept memiliki moncong hidung lebih tajam ketimbang model GO saat ini. Wajah depannya dilengkapi gril heksagonal single piece yang berwarna hitam dengan satu sorotan. Pelek yang digunakan berukuran 17 inci, ada spoiler belakang di bagian atap. Konsepnya juga lebih lebar dari GO standar.

"Beberapa sentuhan styling yang terlihat pada konsep GO Live akan tercermin ke model Datsun di masa depan," kata Kei Kyu, Direktur Desain Eksekutif Datsun, dalam keterangan resminya.

GO Live juga diklaim Datsun sebagai manifestasi dari latihan mereka akan gaya-gaya yang bakal diusung ke depan --sesuatu yang mengisyaratkan pada bahasa desain Datsun masa depan. Meski demikian mereka belum mau bicara kapan model itu akan segera masuk jalur produksi atau dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat.