Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 11 Agustus 2017 | 22:13 WIB
  • Usai GIIAS, Xpander Bikin Heboh Kota Medan

  • Oleh
    • Toto Pribadi
Usai GIIAS, Xpander Bikin Heboh Kota Medan
Photo :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi
Peluncuran Mitsubishi Xpander di Kota Medan

VIVA.co.id – Setelah world premier mobil Xpander sukses digelar di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kemarin, kini mobil small MPV anyar andalan Mitsubishi ini diluncurkan di Medan, Sumatera Utara, Jumat 11 Agustus 2017.

Ya, Kota Medan menjadi satu dari enam kota besar di Indonesia yang menggelar acara peluncuran Mitsubishi Xpander secara serentak. Lima kota lainnya adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Makassar dan Surabaya.

“Saya sangat senang berkesempatan menghadirkan momen penting ini kepada Anda sekalian, dimana model ini merupakan salah satu model strategis dari Mitsubishi Motors, tidak  hanya untuk pasar Indonesia, tetapi juga untuk pasar global,” kata Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam sambutannya, Jumat, 11 Agustus 2017.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memilih Medan menjadi salah satu tempat peluncuran karena Medan dan Sumatera Utara dikenal sebagai salah satu basis penjualan Mitsubishi setelah Jabodetabek dan Jawa Barat.

Hal itu juga dibuktikan dengan tingginya target yang diberikan MMKSI. Targetnya mencapai 25 persen dari pangsa pasar kelas small MPV area dan memberikan kontribusi penjualan Xpander sebanyak 25 persen secara nasional.