Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 12 Agustus 2017 | 11:31 WIB
  • Xpander Dijual Lebih Mahal Rp7 Juta di Kota Ini

  • Oleh
    • Toto Pribadi
Xpander Dijual Lebih Mahal Rp7 Juta di Kota Ini
Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa
World Premier Mitsubishi Xpander

VIVA.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia telah meluncurkan mobil small MPV andalannya, Xpander di beberapa kota besar, setelah sebelumnya diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2017.

Salah satunya di kota Medan, yang menjadi salah satu basis penjualan Mitsubishi, setelah Jabodetabek dan Jawa Barat. Selain Medan, secara bersamaan peluncuran Xpander juga dilakukan di Jakarta, Bandung, Semarang, Makassar, dan Surabaya.

Namun, untuk harga on the road, Xpander di kota Medan dibanderol lebih mahal hampir Rp7 juta. Sebagai perbandingan, untuk varian terendah, yakni GLX transmisi manual 5-speed di Jakarta dibanderol Rp189.050.000, sedangkan di Medan dihargai Rp196 juta.

Lalu, untuk varian tertinggi, yakni Ultimate transmisi matik 4-speed, jika di Jakarta dihargai Rp245.350.000, maka di Medan dibanderol dengan harga Rp 252 juta. Sebagai catatan, untuk pilihan warna Quartz White Pearl ditambah Rp1,5 juta.

Di Kota Medan dan Sumatera Utara pada umumnya, PT MMKSI punya dua 'tangan' untuk memasarkan produk-produk andalannya, yakni PT Sumatera Berlian Motors dan PT Sardana Indah Berlian Motors.

Daftar harga Xpander di Sumatera Utara:

Ultimate matik empat percepatan Rp252 juta
Sport matik empat percepatan Rp245 juta
Exceed matik empat percepatan Rp231 juta
Exceed manual lima percepatan Rp221 juta
GLS manual lima percepatan Rp215 juta