Suzuki Siapkan Mobil Baru, Bakal Mengejutkan Indonesia

Logo Suzuki
Sumber :
  • blog.autoworld.com.my

VIVA.co.id – Kehadiran dua mobil baru dari PT Suzuki Indomobil Sales, SX4 S-Cross dan Ignis, sukses menyedot perhatian masyarakat di Tanah Air. Tak puas akan hal itu, pabrikan asal Jepang tersebut kembali berencana menghadirkan produk baru segmen Sport Utility Vehicle di Tanah Air.

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki Jelang Akhir Tahun

Direktur Pemasaran PT SIS divisi roda empat, Donny Saputra, mengaku mencoba mengikuti perkembangan tren otomotif dunia. Di mana segmen SUV memang tengah berkembang belakangan. "Tentu ada SUV yang akan kami poles, karena tren global mengarah ke SUV. Itu kenapa ada SX4 S-Cross dan Ignis dan ada beberapa lagi," kata Donny di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

Dia tak menyebut secara pasti kapan Suzuki kembali menggebrak industri otomotif Tanah Air dengan produk tersebut. Yang pasti saat ini pihaknya tengah melakukan riset pasar agar bisa menjangkau minat masyarakat di Indonesia dan bakal menjadi kejutan publik. "Akan ada SUV lagi dalam waktu dekat, saya enggak mau ngomong karena ini kuncian," ujarnya menambahkan.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Di segmen ini, Suzuki memang juga telah menghadirkan mobil legendarisnya Jimny yang berada di segmen SUV perkotaan. Donny enggan menyebut dengan hadirnya Jimny merupakan "pemanasan" yang dilakukan oleh pabrikan. "Bisa jadi (tes pasar). Tapi Jimny limited edition ini hadir sebagai obat rindu pengguna setia Jimny loh," kata dia.

Kaki-kaki mobil

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

Pemilik mobil tentu akan merasa tenang jika mobil yang digunakan dalam keadaan sehat, baik mesin maupun pada bagian kaki-kaki mobil

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022