Harga Rp400 Jutaan, Apa Kelebihan Alphard Versi Murah

Baby Alphard, New Toyota Voxy
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor secara resmi menghadirkan Toyota Voxy di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Kamis 10 Agustus 2017. Hanya ada satu varian, PT TAM membanderol "Alphard versi murah" tersebut dengan harga Rp446 juta on the road Jakarta. Lalu apa keunggulan Toyota Voxy?

Beli Mobil Baru Toyota Inden Berapa Lama?

Product Knowledge PT TAM Tommy Hermawan mengatakan, Toyota Voxy merupakan Multi Purpose Vehicle yang memiliki desain sporty, stylish dan elegan. Hal itu terlihat dari siluet yang mudah dikenali.

“Ini terlihat dari tarikan garis tegas depan hingga bagian belakang. Dari samping pun terlihat siluet Voxy mudah dikenali dengan kehadiran awe-inspiring belt line dengan krom,” kata Tommy di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang Selatan.

Mobil Buatan Banten Laku Keras, dan Cicilan Toyota Voxy

Mobil pengganti NAV1 ini juga dibekali pelek 16 inci dua warna paket aero, lampu belakang triple-stack yang posisinya tidak terlalu tinggi dan rendah hingga ornamen krom yang dapat menambah kesan mewah mobil tersebut. Khusus untuk pasar Indonesia, ground clearance Voxy disesuaikan menjadi lebih tinggi 10 milimeter dari versi Jepang, yakni 165 mm.

Baby Alphard, New Toyota Voxy

Gak Nyangka Segini Cicilan Toyota Voxy Baru Jika Dibeli Kredit

Voxy juga menawarkan kesan premium kala penumpang masuk ke dalam kabinnya, karena menggunakan material kulit dengan paduan warna hitam dan burgundy. Desain dasbor mengusung multi-layer yang diharap mampu memberi kesan modern serta mudah dioperasikan. Bagasi juga cukup luas dan mampu menyimpan banyak barang bawaan.

Baby Alphard, New Toyota Voxy

Karena pintunya geser, penumpang bagian tengah dan belakang juga dimudahkan karena akses masuk menjadi lebih mudah. Kabin terasa lebih lega karena baris kedua menggunakan tempat duduk "captain seat". Pada baris kedua turut hadir twin moonroof yang bisa memanjakan penumpang.

Sedangkan untuk hiburan dalam kabin, Voxy dibekali head unit yang bisa disambungkan dengan internet, bluetooth, HDMI, serta Apple CarPlay dan Android Auto. Karena ini penerus Nav1, bangku "captain seat" di baris kedua bisa diputar hingga 180 derajat.

Mesin dan transmisi yang digunakan Toyota Voxy juga sama seperti Toyota Nav1. Yakni mesin berkode 3ZR-FAE dengan kapasitas sebesar 1.986 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 155 daya kuda dan torsi 196 newton meter, serta transmisi CVT-i tujuh-percepatan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya