Diskon Menarik Mobil Toyota, Fortuner Baru Potongan Rp8 Juta

Toyota Fortuner TRD Sportivo terbaru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry

VIVA.co.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi merilis tiga produk barunya yakni, C-HR, Voxy, dan Fortuner TRD Sportivo di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Tapi, dari ketiga produk tersebut yang sudah dijual hanya Voxy dan Fortuner.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Johan, salah satu wiraniaga di booth Toyota yang berlokasi di hal 10, mengatakan, untuk diskon selama GIIAS beragam tergantung modelnya. Kata dia, untuk produk baru yang ada diskonnya hanya Fortuner TRD Sportivo, kalau untuk Voxy belum ada.

"Fortuner TRD Sportivo potongan Rp8 juta. Avanza Rp18 juta, dan Agya paling kecil Rp2-3 juta," katanya kepada VIVA.co.id, Senin 14 Agustus 2017.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Lanjut dia, untuk skema kreditnya beragam tergantung perusahaan pembiayaan yang digunakan dan paling lama tenornya tujuh tahun. "Cicilan ringan paling kecil itu Rp1 jutaan, tapi total down payment (TDP) tentu besar," katanya.

Urusan harga, Fortuner dengan tampang yang lebih garang ini hadir dalam dua varian. Untuk tipe VRZ penggerak 4x2 dengan mesin 2.400cc transmisi matik dibanderol Rp527,9 juta. Sementara itu, untuk mesin 2.700cc tipe SRZ penggerak 4x2 transmisi matik harganya Rp553,3 juta.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Seperti diketahui, penyegaran yang dilakukan untuk Sport Utility Vehicle (SUV) versi TRD ini pada lower grill dengan warna hitam yang menimbulkan kesan lebih gagah. Perubahan juga dilakukan pada aksen bumper depan dengan kombinasi two tone colour dan cover foglamp hitam doff.

Selain itu, untuk mendukung penampilannya, Fortuner TRD Sportivo dilengkapi dengan velg alloy ring 17 inci dan stripes TRD Sportivo pada bagian samping dan untuk sistem pengereman depan belakang sudah disk brake. (art)

Lihat 3 mobil baru Toyota yang diperkenalkan di GIIAS 2017 hanya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya