Promo Honda di GIIAS, Cicilan Rp1 Jutaan per Bulan

Honda Civic Type R dipamerkan di GIIAS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA.co.id – Sebagai salah satu merek mobil yang paling laku, biasanya Honda jarang memberi potongan harga atau diskon besar. Tapi di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), hal itu tidak berlaku.

Daihatsu Gelar Promo Diskon Hingga 80 Persen

Salah satu wiraniaga di stan Honda yang berada di Hall 10, Yogi, mengatakan, banyak model mobil Honda yang mendapat potongan harga cukup menarik.

Yang tidak mendapat potongan harga hanya produk baru saja, seperti Honda Civic Turbo (sedan dan hatchback), City dan CR-V 1.5 Turbo.

Mau Ganti Mobil Tiap 3 Tahun? Begini Cara yang Mudah

"HR-V cashback Rp10 juta (potongan down payment atau DP), Brio sampai varian RS Rp8 juta, New Jazz Rp5 jutaan. Yang gede itu Mobilio dan BR-V, Rp20 juta potongannya," ujarnya kepada VIVA.co.id di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Menurut dia, diskon tersebut hanya berlaku selama pameran GIIAS saja. Promo lainnya ada lucky dip senilai miliaran rupiah, tenor cicilan sampai delapan tahun dan cicilan nol persen selama empat tahun, khusus pengguna kartu kredit Bank Mandiri.

Usai GIIAS, Pajero Sport dan Fortuner Masih Diskon Gede

"Promo lainnya, Mobilio semua varian TDP (total down payment) Rp17 juta, ada yang cicilan Rp1,3 juta per bulan dan gratis 10 kali cicilan. Untuk HR-V, TDP Rp34 juta, ada cicilan Rp3 jutaan dan gratis tiga kali sisa cicilan. Brio ada yang TDP Rp15 juta, dan ada yang biayanya Rp1 jutaan per bulan dan ada juga gratis empat kali cicilan," katanya. (mus)

New Honda HR-V

Beli Honda HR-V dan Brio Dapat Promo Spesial

95 diler dan bengkel resmi Honda tetap buka sepanjang 12 – 15 Mei mendatang.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021