Beli Mobil Nissan Diskon Rp30 Juta, Plus Audio Kece

Grand Livina
Sumber :
  • Foto: Herdi Muhardi/VIVAnews

VIVA.co.id – Selain perkenalkan mobil konsep, Nissan juga menawarkan diskon dan promo menarik selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) berlangsung 10 hingga 20 Agustus 2017.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Troll, salah satu wiraniaga di booth Nissan, mengatakan, promo dan diskon diberikan memang hanya selama pameran. Kata dia, bentuk keuntungan membeli Nissan Grand Livina, March, dan X-Trail di GIIAS selain diskon juga ada tambahan audio.

"Ada bunga 0 persen untuk cicilan dengan tenor empat tahun (kartu kredit tertentu). Untuk diskon Livina Rp20 juta varian Autech kalau yang diskonnya gede untuk varian XV potongannya Rp30 juta. Kalau Juke hanya Rp15 juta," katanya kepada VIVA.co.id.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Jika konsumen sudah melakukan pembayaran awal Down Payment (DP) Rp5 juta berhak mengambil undian lucky deep yang nilainya dari Rp1 juta sampai Rp100 juta. Dari undian ini nanti untuk mengurangi biaya Total Down Payment (TDP) yang standartnya 30 persen dari harga mobil.

Menurutnya, promo menarik selama GIIAS itu sebenarnya ada tambahan sound system 3D yang perangkatnya terdiri dari satu set subwofer, ampilfier dan prosesor. "Untuk Livina dan X-Trail tambahan sound sistem 3D Sound Wave. Kalau March dan Serena pakai Venom," katanya.

Diskon PPnBM, Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Lebih Murah!
New Wuling Cortez

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Masa akhir tahun menjadi salah satu momen, yang umum digunakan masyarakat untuk membeli mobil baru. Sebab, para pabrikan otomotif biasanya menawarkan berbagai macam promo

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2022