Ribuan Orang Berebut Jajal Mobil Wuling di GIIAS

Test drive Wuling Confero S di GIIAS 2017.
Sumber :
  • Seven Event

VIVA.co.id – Pada pameran GIIAS 2017 yang berlangsung hingga 20 Agustus di ICE BSD, Tangerang Selatan, stan Wuling menjadi salah satu yang paling banyak didatangi pengunjung.

Isi Bensin Rp200 Ribu, All New Veloz Bisa Diajak Jalan Sejauh Ini

Mereka yang datang rata-rata penasaran dengan bentuk dari mobil merek China yang diproduksi di Cikarang, Jawa Barat tersebut.

Memulai debut di GIIAS 2017, Wuling memboyong Confero dan Confero S. Dua mobil ini memiliki bentuk yang sama, hanya berbeda dalam hal fitur.

Nyobain Mobil Ini Siap-siap Dapat Kejutan

Harga jual mobil tersebut mulai dari Rp128 jutaan, cukup terjangkau untuk mereka yang ingin pindah dari sepeda motor. Meski sejatinya masuk dalam kategori low MPV, namun Confero memiliki harga jual setara mobil LCGC.

Namun, Wuling tidak sembarangan membuat mobil. Berdasarkan impresi pertama VIVA.co.id di lokasi, material yang digunakan untuk membuat bodi cukup tebal. Bahkan, pelat besi di beberapa bagian tidak melengkung jika ditekan dengan jari.

Ini Daftar Mobil dan Syarat Test Drive di GIIAS 2021

Fitur yang ditawarkan untuk penumpang juga memadai, mulai dari tempat meletakkan minuman hingga colokan untuk isi ulang baterai gawai.

Menurut data yang diterima VIVA.co.id dari panitia penyelenggara GIIAS, Rabu 16 Agustus 2017, Confero S menjadi salah satu mobil yang paling banyak diuji oleh konsumen. Berdasarkan pengamatan VIVA.co.id, antrean untuk melakukan uji coba memang cukup panjang,

Pengujian dilakukan di bagian luar gedung. Untuk mensimulasikan kondisi jalan, dipasang beberapa rintangan yang terbuat dari besi.

Hingga 14 Agustus kemarin, jumlah pengunjung yang mendaftar untuk melakukan uji berkendara Confero mencapai 2.166 orang. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya