Musuh Wuling di China Ikut Ramaikan GIIAS, Ini Mobilnya

SUV dari PT Sokonindo Automobile
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Wuling Motors bukan satu-satunya pemain baru asal Tiongkok yang mengikuti gelaran otomotif GIIAS 2017 di ICE BSD, Tangerang. Produsen otomotif DFSK atau DongFeng Sokon juga memeriahkan ajang tahunan ini.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

DFSK, yang hadir dengan perusahaan bernama PT Sokonindo Automobile di Indonesia, membawa mobil SUV Glory 580. Mereka  juga memamerkan beberapa mobil pikap yang telah mereka luncurkan.

"Kami bawa tiga mobil Glory 580 di GIIAS ini. Kami datang ke GIIAS untuk meningkatkan brand awareness sebelum peluncuran tahun depan, atau akhir tahun ini," kata Network Marketing Developer, Indra, Rabu 16 Agustus 2017.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Kata dia, dalam pameran ini pihaknya berupaya memperkenalkan merek DFSK di Indonesia. Salah satunya dengan memamerkan mobil SUV andalan DFSK di Tiongkok, Glory 580.

"Glory 580 mobil milik DFSK paling laku di China. Di China sendiri, kami kejar-kejaran dengan Wuling," tutur Indra.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Namun sayang, mobil yang dipamerkan ini belum bisa dijual di Indonesia. Karena rencana peluncurannya baru dilakukan 2018 mendatang. Pabriknya sendiri berada di Cikande, Serang, Banten.

"Sekarang kami fokus jual mobil pikap Super Cab. Glory 580 ini sengaja kami datangkan dari China untuk GIIAS," kata dia. (ren)

Lihat review mobil-mobil oke hanya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya