Toyota Pamer Dua Jagoan Baru di Semarang

Peluncuran New Toyota Fortuner dan All New Toyota Voxy di Semarang.
Sumber :
  • Dwi Royanto (Semarang)

VIVA.co.id – Dua mobil baru milik PT Toyota Astra Motor resmi mengaspal di Semarang, Jawa Tengah. Peluncuran ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun RI ke-72. Dua produk teranyar tersebut yakni New Fortuner TRD dan All New Voxy.

Beli Mobil Baru Toyota Inden Berapa Lama?

Managing Director Nasmoco Group, Fatrjanto, mengatakan, kedua produk tersebut sebelumnya telah dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017.

"Pada momentum HUT RI ke-72 ini, All New Voxy dan New Fortuner TRD hadir untuk masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta, " kata Fatrijanto, Kamis 17 Agustus 2017.

Mobil Buatan Banten Laku Keras, dan Cicilan Toyota Voxy

Kehadiran dua varian baru tersebut, menurutnya, dilatari optimisme Toyota untuk memberikan yang lebih baik kepada pelanggan. 

New Fortuner TRD dirancang dan dikembangkan secara lokal di Indonesia, dan ditawarkan dalam dua tipe, yakni Fortuner 2.4 VRZ 4x2 TRD dan 2.7 SRZ 4x2 TRD.

Gak Nyangka Segini Cicilan Toyota Voxy Baru Jika Dibeli Kredit

Mengambil konsep sporty and tough, sejumlah penyegaran dihadirkan di bagian depan. Salah satunya tampilan TRD grille dengan warna hitam yang menimbulkan kesah lebih gagah.

Sementara itu, All New Voxy hadir dengan konsep sporty, stylist dan elegan. Mobil yang masuk dalam segmen upper multi purpose vehicle ini kerap disebut-sebut sebagai Alphard dan Vellfire versi mini, karena beberapa fiturnya memiliki kemiripan.

"Harapan kami, All New Voxy ini mampu mengikuti kinerja pendahulunya di segmen premium, yakni Alphard, sebagai MPV premium terlaris di Indonesia, " tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya