Pemesanan Mobil Mewah Ini Jadi Bukti Banyak Orang Kaya di RI

Lexus LS 500 terbaru yang meluncur di GIIAS 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Lexus Indonesia meluncurkan dua mobil termewahnya, yakni New LS 500 dan New NX 300, pada hajatan otomotif GIIAS 2017, yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, sejak 10 Agustus 2017 lalu.

Kisah Jutawan Paling Hemat, Punya 10 Properti tapi Makan dan Hidup dari Sampah

Menjadi peluncuran pertama secara global, kedua mobil mewah tersebut ternyata tetap menjadi buruan orang kaya di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya pemesanan terutama untuk LS 500 sepanjang GIIAS ini.

"Udah bisa pesan untuk LS 500. Bookingnya dengan beberapa ratus juta. Harganya kira-kira Rp3,5 miliar. Saat ini kira-kira sudah 50 orang yang sudah pesan LS 500 di GIIAS. NX 300 juga ditunggu-tunggu konsumen di Tanah Air," kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Ciri-ciri Wajah Orang Kaya Menurut Ilmuwan

Kedua mobil tersebut diakui Adrian merupakan mobil mewah yang ditunggu-tunggu. Sehingga sangat wajar bila keduanya banyak diburu orang kaya meski belum tersedia unitnya hingga saat ini.

LS 500 baru diproduksi Desember 2017 mendatang dan siap dikirim ke konsumen pada Januari 2018. Sedangkan NX 300 baru diproduksi September dan akan dikirim pada konsumen Oktober 2017 mendatang.

Denise Chariesta Pernah Ngaku Orang Kaya, Begini Potret Rumah Tinggalnya

"Karena LS 500 sudah 11 tahun ditunggu-tunggu. Kami juga punya NX 300, generasi ini juga ditunggu-tunggu karena dia urban SUV luxury, segmennya juga lagi naik daun," kata Adrian. (one)

Orang kaya Madura Haji Her bersama pegawainya dan warga Pamekasan

Orang Kaya Madura Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran: Kami Titipkan Nasib Petani Tembakau

Pejuang Tembakau Nusantara Ucapkan Selamat Ke Prabowo-Gibran : Kami Titipkan Nasib Petani

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024