Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 24 Agustus 2017 | 16:10 WIB
  • Bocoran Suzuki Jimny Terbaru, Bentuknya Mirip Katana

  • Oleh
    • Krisna Wicaksono,
    • Yunisa Herawati
Bocoran Suzuki Jimny Terbaru, Bentuknya Mirip Katana
Photo :
  • Carscoops
Bocoran Suzuki Jimny terbaru.

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan Jimny terbaru di Indonesia dalam pameran otomotif GIIAS 2017. Berlabel edisi terbatas, mobil itu telah ludes terjual karena hanya tersedia 88 unit.

Jimny generasi ketiga ini sebenarnya diperkenalkan sejak GIIAS 2016 lalu. Sejak dibuka keran pemesanan, peminat Jimny tercatat sudah sekitar 205 orang hingga 12 Agustus.

Suzuki pun terpaksa melakukan seleksi terhadap pembelinya dengan tujuan penyebaran bisa merata di sejumlah daerah.

Nah, bagi yang tidak kebagian jatah Jimny edisi 2017, jangan buru-buru kecewa. Sebab, Suzuki rencananya bakal menghadirkan versi terbaru mobil kotak tersebut di pameran Tokyo Motor Show 2017.

Dilansir dari Carscoops, Kamis 24 Agustus 2017, gambar Jimny terbaru ini sudah tersebar di dunia maya. Dari gambar tesebut, terlihat bagian depannya mirip dengan Jimny versi Indonesia zaman dulu dengan penggerak roda belakang saja, yakni Katana.

Bagian depan dibuat kotak dan disematkan lampu berbentuk bundar. Grille depan terlihat mirip dengan Jimny yang dipamerkan di GIIAS, namun bentuknya lebih lurus.

Interiornya juga tidak jauh berbeda dari Jimny yang beredar saat ini. Hanya saja, sistem hiburan sudah menggunakan layar sentuh dengan layar ukuran besar.

Bocoran Suzuki Jimny terbaru.

Bocoran Suzuki Jimny terbaru (Foto: Carscoops)

Namun, pengaturan pendingin udara kabin tetap memakai model manual dengan tombol bulat. Transmisinya juga mengadopsi teknologi otomatis.

Belum diketahui, berapa harga mobil ini, serta apakah akan didatangkan ke Indonesia atau tidak.